Jumat, 04 Mei 2012

Bitdefender Total Security 2012 Full Version Gratis 90 Hari

Bitdefender salah satu antivirus yang paling top. Nah…Untuk menikmatinya, anda dapat mendownload dari link bitdefender, tetapi masih trial 30 hari. Browsign di Internet, eh ketemu Bitdefender Total Security 2012 gratis 90 hari. Lumayan lah kalau mau coba..apalagi ini asli bukan Crack/pacth karena langsung dari Vendornya ..

Baca dulu, Sekilas Mengenai Bitdefender :


Setup
Pada BitDefender Total Security 2011, instalasi perangkat lunak lebih lama dari security suite lainnya. Kali ini BitDefender mengklaim bahwa waktu instalasi Total Security 2012 setengah kali lebih cepat. Setelah Anda download antivirus ini, BitDefender Total Security 2012 berjalan dalam waktu kurang dari empat menit. Bahkan sebelum booting untuk pertama kalinya, Total Security 2012 menjalankan scan sistem dengan sangat cepat untuk melihat kesehatan keseluruhan dari komputer Anda.

Antarmuka
Untuk edisi 2012, BitDefender sepenuhnya merubah tampilan antarmuka Total Security. Antarmuka baru ini terlihat jauh lebih bersih dan licin dari versi sebelumnya dan menempatkan tool penting pada bagian depan.

Seperti Kaspersky Internet Security 2012, BitDefender Total Security 2012 menyediakan kode warna indikator ancaman yang terletak di bagian atas layar awal. Serta empat kontrol utama “modul” (panel) untuk antivirus suite, firewall, anti spam dan fitur update.

Sebuah bar kecil yang terletak di bawah kontrol memungkinkan pengguna menelusuri modul Total Security lainnya, yang mencakup parental control, privacy settings, safebox, tune-up, network map dan safego options. Modul dapat diseret dan diletakkan ke posisi baru, sehingga Anda dapat menempatkan mereka dalam urutan yang Anda anggap paling penting.

Modul membuat Total Security 2012 mudah digunakan. Setiap modul memiliki menu drop-down atau tombol tunggal untuk mengakses fitur-fiturnya. Misalnya, menu drop-down modul antivirus memungkinkan Anda untuk memilih antara full scan, quick scan, custom scan dan lainnya.

Penampakan Bitdefender Total Security 2012

Meskipun BitDefender Total Security 2012 sangat user friendly tidak berarti akan meninggalkan pilihan pengaturan yang lebih maju. Antivirus ini juga meemiliki sejumlah besar pengaturan lanjutan, termasuk pengaturan khusus untuk server proxy Anda dan kemampuan untuk mengecualikan ekstensi file tertentu saat scan. Sehingga Anda dapat menyesuaikan security suite sesuai dengan keinginan Anda.

Fitur dan System Impact
Tahun ini menandai debut fitur Autopilot Total Security. Ketika diaktifkan, Autopilot mengambil sebagian besar pengambilan keputusan untuk ancaman yang terdeteksi tanpa campur tangan Anda. Ini adalah tambahan fitur yang bagus, karena pop up akan memberitahu kita bahwa komputer Anda terdeteksi ancaman.

BitDefender menambahkan Scan Dspatcher baru pada Total Security 2012, yang mengaktifkan scan sistem hanya ketika penggunaan daya sistem Anda turun di bawah tingkat yang ditetapkan. Hal ini menjadi pertanda yang sangat baik untuk para gamer, yang biasanya terganggu saat bermain game.

Total Security 2012 mengscan virus tanpa mempengaruhi kinerja PC atau laptop Anda, sehingga tidak ada perlambatan sistem bahkan saat Anda surfing web dan bekerja dengan Microsoft Office.

PC Tune Up
BitDefender menawarkan pilihan yang lebih tradisional untuk meningkatkan kinerja PC Anda, termasuk registry cleaner, disk defragmenter, registry recovery, duplicate finder dan ubiquitous PC cleaner. Yang menghapus sementara file-file, cookie dan daftar dokumen yang terakhir digunakan (tidak ada dokumen yang benar-benar dihapus).

Kinerja Keamanan
Dalam test yang dilakukan oleh AV-Test, Total Security 2012 mampu mendeteksi 99,53 persen dari 105.634 malware. Itu lebih baik dibandingkan Kaspersky Internet Security 2012 yang hanya 99,4 persen dan Norton Internet Security 2012 yang hanya 98,94 persen.

Menurut AV-Test, Total Securty 2012 juga berhasil mendeteksi 100 persen ancaman malware dan berhasil menghapus 93,6 persen. Di sisi lain Kaspersky hanya mampu mendeteksi 94,4 persen, sedangkan Norton dapat mendeteksi 93,3 persen tapi hanya bisa menghilangkan 83,3 persen.

Total Security 2012 juga akan melindungi Anda ketika ada ancaman baru dari web. Antivirus ini mampu mendeteksi dan memblokir 28 dari 28 serangan.

Fitur lain termasuk Active Virus Control, terus memonitor setiap aplikasi yang berjalan pada PC Anda untuk menentukan apakah itu malware atau bukan. Sebuah browser virtual diluncurkan pada browser dalam lingkungan yang dikendalikan BitDefender, sehingga komputer Anda terlindungi dari ancaman berbasi web yang dapat mengeksploitasi kerentaan dalam sistem operasi Anda.

Backup dan Privasi
Total Security 2012 menawarkan standar 2GB file backup online. Anda dapat mengatur Total Security 2012 membackup data secara otomatis ke cloud atau Anda dapat membuat backup file Anda secara manual.

Fitur Safebox baru juga mendeteksi setiap perubahan yang dibuat pada file backup Anda dan mengupdate mereka. Anda juga dapat mengakses file backup pada setiap komputer yang telah diinstal BitDefender Total Securty 2012 di dalamnya.

Seperti halnya McAfee Total Protection 2012, Total Security 2012 memiliki mesin penghacur data yang baik. Baik menghapus dan menulis data Anda secara permanen. Anda juga dapat menghapus file atau data rusak dari antarmuka Total Security 2012 atau dengan mengklik kanan pada item yang ingin Anda hapus dan memilih Shredder. Anda juga dapat mengenkripsi data digital dengan fitur encryption pada Total Security 2012.

ID theft protection, yang diberikan oleh ID Watchdog, akan mencari dan mengidentifikasi perubahan pada catatan pribadi dan publik Anda. Termasuk catatan jaminan sosial, catatan medis, catatan mengemudi dan catatan kriminal. Untuk mengakses fitur ini Anda harus login ke akun MyBitDefender melalui website BitDefender atau melalui modul Privacy Total Security.

Aplikasi Safego Fabeook pada Total Security 2012 melindungi akun Facebook Anda dari penipuan dan mengscan newsfeed Anda dari spam yang berbahaya. Safego juga secara otomatis memperingatkan teman-teman Anda ketika link yang berpotensi bahaya diposting dalam ling berita mereka. Security suite ini juga mengscan dan mendeteksi profil palsu bahkan menyaring tweets yang mungkin berisi link berbahaya.

Parental Control
BitDefender Total Security 2012 memberikan para orang tua sejumlah pilihan kontrol, pengaturan batas waktu akses ke internet, menentukan kata-kata apa yang dapat ditampilkan dalam pesan instan anak Anda. Saat ini Total Security 2012 hanya mendukung monitoring untuk Yahoo! Messenger. Anda dapat memilih dari konfigurasi yang telah ditentukan berdasarkan usia anak Anda atau secara manual mengatur kontrol untuk menyesuaikan dengan kebutuhan anak Anda.

Selain fitur situs blocking dasar, Anda juga dapat memblokir aplikasi tertentu dan kata kunci, menonaktifkan pesan instal. Anda juga dapat memilih situs apa saja yang ingin Anda blokir.

Parental Control Log memberikan informasi tentang aktifitas anak Anda, termasuk situs apa yang mereka kunjungi, aplikasi apa yang sering mereka gunakan dan jika anak Anda mencoba mengakses sesuatu yang sudah diblokir.

Wah, panjang juga ya pembahasaannya .. ok deh .. langsung aja . yang ingin Bitdefender Total Security 2012 Full Version Gratis 90 Hari kunjungi saja Halaman official facebook Bitdefender

TUNGGU DULU !!!!
Saya tahu kalian tidak kere .. hehe .. bila kalian mau, kalian bisa beli product Bitdefender dimulai dari Antivirusnya hingga Total Securitynya .. mumpung murah !!

Bitdefender Anti-virus 2012 ($49.95 => $19.95,-) 
Bitdefender Internet Security 2012 ($69.95 => $24.95,-) 
Bitdefender Total Security 2012 ($79.95 => $29.95,-)
All up to 3 PCs
Ke sini gan !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar