Senin, 09 Mei 2011

Tips Menulis Di Cafebisnis Dan Apa Keuntungnya

Tips Menulis Di Cafebisnis Dan Apa Keuntungnya
Sejak CafeBisnis membuka kesempatan bagi para kontributor untuk turut andil menulis di webnya hanya sedikit orang yang mau menangkap peluang ini.
Mengapa peluang ?
Bukannya hanya menghabiskan waktu sia-sia saja menulis di web orang !
Sepintas memang demikian, tapi jika kita analisa maka kita akan mendapat keuntungan banyak darinya, berikut ini beberapa keuntungan yang bisa saya paparkan:
# Trafik, dengan menulis di cafebisnis akan menambah pengunjung di web kita, tentunya anda harus menyertakan link anda dalam menulis. Perlu diketahui bahwa cafebisnis mempunyai trafik yang tinggi, hal ini dapat di dilihat dari sistem cafebisnis yang menggunakan sistem afiliasi, baik yang afiliasi gratis maupun yang premium.
Produk cafebisnis merupakan produk yang banyak diminati di pasaran, dengan harga yang relatif terjangkau namun tanpa meninggalkan kualitas. Hal ini membuat produk ini banyak orang yang senang mereferensikannya. Tentu saja ini akan memperbanyak link yang mengarah kepadanya, semakin banyak link yang mengarah maka semakin besar peluang orang mengunjunginya. Maka trafikpun banyak berdatangan dengan sendirinya dan ujung-ujungnya mereka akan melihat semua halaman cefebisnis tak terkecuali artikel yang anda tulis.
# Backlink Berkualitas, Ranking cafebisnis juga bagus di searchengine khususnya google, saat artikel ini saya tulis…cafebisnis menduduki peringkat 4 dalam keyword “bisnis online” di google.co.id yang termasuk kata kunci umum yang banyak saingan dan yang mencarinya atau jika anda menggunkan Seo Quake, bisa anda cek Alexa rank-nya yang sudah mencapai 30757, Suatu prestasi yang sangat bagus bagi suatu website  mengingat web ini yang baru berumur “seumur jagung” (pertengahan 2007)
Karena cafebisnis sendiri mempunyai PR 4. Maka dengan menulis disini akan mengangkat posisi web anda di searchengine dengan backlink berkualitas yang anda dapatkan, tentu saja ini menambah pundi-pundi trafik anda dari mesin pencari seperti google.
Suatu ketika secara tidak sengaja saya search di google.co.id dengan keyword “Rahasia Ide”  ternyata artikel yang pernah saya tulis di web ini terlist di urutan 3, tapi jika ditulis lengkap headlinenya “Rahasia Dibalik Ide” maka masuk di urutan pertama, saya juga masuk admin area saya dan ternyata adaIncome link dari cafebisnis.
Untuk itu jika anda menulis disini gunakanlah headline yang mengandung keyword yang anda bidik, maka google akan menayangkan artikel anda melalui cafebisnis. Tapi jika keyword yang anda bidik banyak saingannya, maka artikel anda akan bertarung dengan web lain yang lebih relevan dan berkualitas sehingga kemungkinan besar artikel yang anda buat di cafebisnis akan medapat banyak perlawanan dari web-web tersebut. Oleh karena itu alangkah baiknya anda juga melakukan riset sebelum menggunakan headline berkeyword agar artikel yang anda buat mendapatkan posisi yang baik di google.
# Dapat Duit, apa gunanya mendapatkan trafik jika tidak bisa mendapatkan keuntungan darinya, ini mungkin salah satu tujuan anda maupun saya, untuk itu dalam menulis anda bisa membuat anchor teks yang anda sisipkan disela-sela tulisan anda yang mengarah ke bisnis yang anda pasarkan.
Misal anda menggeluti Bisnis Pulsa Elektrik, maka anda bisa gunakan teks tersebut sebagai anchor teks dan keyword yang mengarah ke web anda, dengan catatan harus tetap menjaga ritme tulisan agar tidak mengacaukan artikel yang kita buat. Cara demikian sering dilakukan oleh bapak mufli (admin banyak web) maupun saya sendiri atau kalau boleh dibilang presell atau sell edukatif , cara seperti ini terbilang ampuh untuk meningkatkan penjualan.
# Bermanfaat Bagi Orang banyak, Inilah sebenarnya point penting yang harus kita perhatikan dalam menulis, tak dapat di pungkiri bahwa dengan menulis akan memberikan manfaat kepada semua orang dengan bantuan  trafik cafebisnis sebagai medianya.
Dengan menulis pula, itu sama halnya kita berbagai ilmu dan tentu saja akan mendapat pahala yang akan terus mengalir jika tulisan kita dibaca, tentunya menulis yang baik dan bisa memberikan manfaat bagi semua orang.
Ingatkah kita akan sabda nabi yang menyatakan bahwa: ada 3 amalan yang akan terus mengalir meskipun orang tersebut telah tiada, salah satunya adalah ilmu yang bermanfaat. dan itu dapat kita aplikasikan dalam bentuk tulisan.
Bagaimana dengan anda ?

DAFTAR CAFE BISNIS DI SINI >>>> http://cb8.me/h6IE4p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar