Senin, 13 Juni 2011

Tekhnik SEO

Sekarang kita akan memasuki promosi untuk jangka panjang. Tidak ada lain, caranya ialah dengan teknik SEO.

Jangan khawatir, saya akan membahas cara sederhana, baik dengan website berbayar maupun yang gratis. Yang paling efektif ialah dengan menggunakan blog wordpress yang dengan hosting sendiri (berbayar). Secara lengkap strateginya ada di salah satu ebook Usaha Terbaik. http://www.usahaterbaik.com. Ada baiknya Anda investasi karena hasilnya akan terus menerus Anda nikmati. Sekarang saya mendapatkan ribuan kunjungan/hari tanpa harus promosi. Hanya dengan mengandalkan SEO pada blog wordpress.

))) Cara Gratiiiss (((

OK, jika Anda belum mampu untuk memiliki blog hosting sendiri, ada cara gratis yaitu dengan menggunakan Squidoo.

http://www.squidoo.com

1. Pertama cari kata kunci yang akan Anda bidik. Sebagai contoh, saya ingin mempromosikan produk tentang bisnis mudah. Setelah saya analisa, ternyata kata kunci yang banyak dicari adalah "bisnis internet mudah".

2. Saya buat squidoo dengan kata kunci tersebut.
http://www.squidoo.com/bisnis-internet-mudah
3. Selesaikan membuat squidoo, Anda bisa mengisinya hanya dengan 3 artikel saja. Mudah. Usahakan artikel yang segar (belum dipublikasikan).

4. Setelah selesai, bangun link menuju squidoo yang Anda buat dengan kata kunci target Anda. Link Anda akan menaikan peringkat squidoo Anda.
- buat blogger, pasang link menuju squidoo
- buat wordpress.com, pasang link menuju squidoo
- gunakan berbagai pembuatan website gratis untuk membangun
link
- Gunakan link squidoo saat berkomentar, pilih blog yang
dofollow
- bookmark di social bookmark (maksimum 3 kali sehari).
- nulis artikel di blog atau situs orang lain. Arahkan
link ke squidoo Anda.
- dan lain-lain semakin banyak semakin bagus.

Lalu, dimana jualannya? Pasang link di squdioo menuju blog review atau langsung ke link afiliasi.
Hasilnya?Saya mendapatkan hasil pasif dari squidoo. Saya mendapatkan kunjungan sebanyak 5.000/minggu kunjungan hanya ke squidooyang satu ini.

Tertarik? Just do it. Buat squidoo sebanyak mungkin Anda mampu. Target sehari 1 misalnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar