Sabtu, 25 Februari 2012

Menikmati Sunset di Tanah Lot, Bali



Sabtu, 25 February 2012. Pk. 15.30 WITA …
Baru saja kami meeting koordinasi dan evaluasi progress project pembangunan Cold Room bersama Kontraktor Sipil dan Cooling System. Minggu yang melelahkan …
Kebetulan Sabtu ini saya stay di Denpasar, dan terus seperti ini, sampai project  pembangunan coldroom selesai, jika sesuai rencana, satu minggu sebelum perayaan Nyepi bulan depan, project  sudah selesai dan mulai running.  Sudah kami prediksi, disamping menjalankan operasional harian, awal tahun ini akan menyita energi, mulai perencanaan project , plan pembangunan factory baru complete dengan perijinan IMB, penambahan daya listrik, perijinan dengan masyarakat adat sekitar, dan beberapa  remeh temeh lainnya.

Target pertama kami, “ Menikmati Sunset di Tanah Lot”. Pk. 15.30, bersama beberapa rekan kerja, setelah meeting koordinasi, kami meluncur ke arah desa Beraban, Tabanan, tujuan kami Tanah Lot. Sebenarnya ini bukan kali pertama bagi kami ke sini, tapi pergi bersama rekan sekerja memberikan suasana yang  sangat berbeda. Kurang lebih setengah jam perjalanan kami sampai ke tujuan.
Ditempat ini kami benar-benar merasa “lepas” dan sangat menikmati. Setelah puas dengan sunset dan foto sana sini, Pk. 20.00 kami meluncur balik ke Denpasar. Finally, benar-benar tradisi baru yang  murah, efektif dan menyenangkan. Saya akan tulis artikel rutin mengenai tradisi ini complete dengan dokumentasi foto dan vidio. Mudah-mudahan bisa memberikan pencerahan bagi  Team anda. Saran saya, mulailah dengan “ Kelompok 10%” anda .

Picture taked by Camera's Handphone ( Samsung & Phillips Xenium )
Sad Kahyangan
Under The Rocks

I don't have any comment for this pict  


The Tourist

My self ...

Cefi

Suardika

From the top
Waitting for Sunset

Siluet

Sunset







Tidak ada komentar:

Poskan Komentar