Rabu, 22 Februari 2012

Toko Parfum Debiruhouse


Sekarang sudah banyak toko yang menjual parfum. Kebanyakan toko parfum yang ditemukan menjual parfum ini ulang. Toko parfum ini tidak hanya ditemukan secara offline saja tetapi juga online. Banyak orang yang memilih untuk mrmbuka usaha tidak hanya secara offline tetapi juga online.

Website, facebook dan blog menjadi sarana yang sangat disukai oleh para pedangan untuk menjual produk dan servis mereka secara online. Banyak toko online yang menjual parfum kw ataupun reject-an. Salah satu toko yang menjual parfum asli adalah Debiruhouse.

Debiruhouse tidak hanya menjual satu merek saja tapi berbagai merek parfum terkenal seperti:
  • A-D : Adidas, Airval International, Anna Sui, Antonio Banderas, Azzaro, Banana Republic, Bebe, Benetton, Beyonce, Britney Spears, Burberry, Bvlgari, Calvin Klein, Carolina Herrera, Cartier, Chanel, Christian Dior, Clinique, Davidoff, Diesel, Dkny, Dolce & Gabbana, Dsquared2 dan Dunhill.
  • E-H : Elizabeth Arden, Escada, Estee Lauder, Etienne Aigner, Fcuk, Ferrari, Fujiyama, Gianfranco Ferre, Giorgio Armani, Givenchy, Gres, Gucci, Guerlain, Guess, Guy Laroche, Hermes dan Hugo Boss.
  • I-L : Iceberg, Issey Miyake, Jaguar, Jean Paul Gaultier, Jeanne Arthes, Jennifer Aniston, Jennifer L, Jessica Simpson, JLO, John Galliano, Juicy Couture, Kate Moss, Kenzo, Lacoste, Lalique, Lancome, Lanvin, Lee Cooper, Linn Young, Lolita Lempicka dan Lomani.
  • M-P : Marc Jacobs, Mont Blanc, Moschino, Narciso Rodriguez, Nina Ricci, Paco Rabanne, Paris Hilton, Perry Ellis dan Prada.
  • Q-T : Ralph Lauren, Remy Latour, Salvatore Ferragamo, Sarah Jessica Parker, Sean John, Ted Lapidus dan Thierry Mugler.
  • U-Z : Vera Wang, Versace, Viktor & Rolf, Women Secret dan Yves Saint Laurent.

Melihat merek diatas, boleh disimpulkan bahwa Debiruhouse menjual lebih dari 25 merek parfum. Tidak ada salahnya berkunjung ke website Debiruhouse untuk melihat-lihat dan membandingkan harganya karena harga yang ditawarkan Debiruhouse sangat bersaing. –hm-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar