Kamis, 22 September 2011

Penunjuk waktu di desktop dengan Simnor Clock

Waktu adalah uang, pepatah tersebut berguna untuk memotivasi hidup dalam menggunakan waktu yang tersedia, seefesien dan seefektif mungkin. Dalam kehidupan sehari-hari, kadang kita tidak memanfaatkan waktu dengan baik. Namun malah sebaliknya, waktu yang memanfaatkan kita.

Dengan selalu sadar akan waktu, berarti kita dapat mengetahui dan melakukan apa yang sedang kita lakukan, dan apa yang akan dilakukan beberapa jam/menit/detik kemudian. Untuk mengetahui waktu, biasa dilakukan orang dengan melihat jam.

Tapi bagi Anda yang kebanyakan duduk di depan PC dalam menjalankan kegiatan sehari-hari, penunjuk waktu di desktop adalah suatu hal yang signi?kan. Penunjuk waktu di desktop biasanya terletak di system tray sebelah kanan bawah. Tapi tampilan penunjuk waktu tersebut terlalu kecil, dan tidak “eye catching”.

Oleh karena itulah diperlukan penunjuk waktu dengan ukuran yang enak dipandang mata. Penunjuk waktu tersebut dapat berupa aplikasi Simnor Clock. Aplikasi ini nantinya terletak pada desktop, dengan opsi opacity untuk mengubah tingkat ketebalan tampilan waktu, dan dapat mengubah tampilan huruf. Dengan adanya aplikasi ini, semoga Anda lepas dari penganut “jam karet”.

Download :
http://www.softpedia.com/get/Desktop-Enhancements/Clocks-Time-Management/Simnor-Clock.shtml

Sumber : PC Mild

Tidak ada komentar:

Posting Komentar