Sabtu, 31 Desember 2011

Gratis Voucher Kupon Kode Google Adwords Senilai $50

Voucher ini datang dari promo Wibiya. Bagi kalian yang sudah menjadi member Wibiya, kalian bisa mendapatkan Gratis Voucher Kupon Kode Google Adwords Senilai $50 dengan sangat mudah. Bagi yang belum tahu apa itu wibiya, Wibiya adalah sebuah aplikasi web yang menyediakan bar sosial yang memungkinkan blog dan situs untuk mengintegrasikan layanan yang paling menarik dan mengaplikasikan web ke situs mereka. Dengan menambahkan bar Wibiya, penayang dapat memilih dari berbagai macam aplikasi dan fitur termasuk berbagai Facebook, Google Plus dan berbagi aplikasi Twitter di samping banyak situs jejaring sosial lainnya, kemampuan Share efektif, pemberitahuan, toko online, game, sebuah aplikasi foursquare, galeri 3D dan banyak lagi.


Wibiya telah bekerja sama dengan Google untuk menyediakan vGratis Voucher Kupon Kode Google Adwords Senilai $50. Dengan mendaftarkan account gratis di Wibiya (Anda dapat mendaftar account PRO untuk aplikasi lebih unik dan fitur di sini). Setelah menjadi anggota Wibiya, kunjungi halaman promosi di sini:
http://www.wibiya.com/google_vouchers
dan klik pada Get your voucher now button to claim your free voucher code.


Catatan:
- Dalam rangka untuk mendapatkan Gratis Voucher Kupon Kode Google Adwords Senilai $50, Anda harus memiliki sebuah bar Wibiya aktif di website Anda. Jika Anda sudah memiliki sebuah bar Wibiya aktif di website Anda harap menunggu hingga 30 menit dan coba lagi.
- Kredit promosi harus diterapkan ke account AdWords baru sampai 14 hari dan berlaku hanya untuk pelanggan Google AdWords yang baru dengan swakelola rekening pendaftaran.
- Penawaran kedaluwarsa adalah 31 Desember 2011.
- Baca Syarat dan ketentuan lebih jelas di halaman promo:
http://www.wibiya.com/google_vouchers

Tidak ada komentar:

Posting Komentar