Selasa, 07 Februari 2012

Dua Hari Jakarta Kebakaran


Banyak orang yang sudah mengenal asuransi rumah bahkan produk ini sudah diperkenalkan sampai perosok kecamatan. Namun tidak semua orang percaya dengan produk asuransi. Seperti kata orang “ Masa depan tidak pernah bisa ditebak”, begitu juga nasib rumah yang ditinggali.

Baru-baru ini terjadi 2 kebakaran. Kebakaran pertama terjadi di daerah sawah besar yang melahap 100 rumah penduduk. Kejadian ini belum lama, baru saja terjadi pada tanggal 7 februari 2012. Pemicunya diduga karena adanya konslet atau arus pendek.

Kebakaran ke 2 terjadi di daerah kemanggisan, dekat binus. Tepatnya di depan emporium anggrek dan di dekat seven eleven binus. Untungnya kebakaran ini tidak memakan korban dan rumah. Hanya pemadaman di daerah binus hingga subuh.

Ke dua kebakaran itu tidak pernah diduga. Tidak ada seorangpun yang dapat melamarkannya. Seandanya 100 rumah yang kebacakan itu memiliki asuransi rumah, para penghuninya tidak perlu pusing karena pihak asuransi akan membantu pembangunan rumah baru. Berjaga-jaga itu lebih baik dari pada tidak sama sekali. –hm-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar