Minggu, 15 April 2012

Definisi Vshare, dan Keuntungan yang akan kita miliki.

Zurker adalah jaringan sosial hanya dimiliki oleh anggotanya. Tidak hanya Anda memiliki konten Anda di Zurker, Anda memiliki bagian dari jaringan sosial itu sendiri! Anggota mendapatkan vShares (saham kepemilikan, atau ekuitas) dalam Zurker untuk mengajak teman-teman mereka (yang tanpa jaringan sosial tidak berfungsi pula).

Sebagai semakin banyak orang menggunakan Zurker dan proyek tumbuh, saham Anda di Zurker menjadi lebih berharga.

Memberikan modal kepada anggota mungkin terdengar seperti ide yang radikal, tapi itu hanya adil. Anggota harus memperoleh manfaat dari apa yang mereka bawa untuk hidup - jaringan sosial tidak ada artinya tanpa anggotanya.

Sebagaimana yang telah disebutkan di atas bahwa kita bisa mendapatkan vShares (saham kepemilikan, atau ekuitas) dalam Zurker untuk mengajak teman-teman merek), maka kita bisa mendapatkan penghasilan dari Jejaraing Sosial Zurker ini.

Anda tertarik?? Tapi vShares itu apa?

vShares adalah sebuah inovasi yang dirancang untuk mendemokratisasikan jaringan sosial, memacu pertumbuhan, dan meletakkan kerangka kerja untuk pengembangan aplikasi jaringan sosial terbaik sejak awal waktu.

vShares adalah saham di Zurker. Secara khusus, vShares adalah unit dari ekuitas dalam Proyek Zurker dialokasikan kepada anggota selama alpha dan pengujian beta. Sementara vShares adalah bentuk kepemilikan, vShares tidak disamakan dengan saham atau efek saham, sebagai Zurker belum menjadi perusahaan publik.



vShares dapat dianggap sebagai perjanjian antara pemilik dari sebuah awalan tentang ukuran saham mereka di perusahaan yang akan dimasukkan. Perjanjian seperti ini adalah umum di antara pemilik investor kapanpun bisnis diluncurkan, namun dengan ratusan ribu investor yang memiliki vShares di Zurker, jumlah pemilik lebih besar dari biasanya.

Bagaimana vShares diberikan?

vShares dialokasikan kepada anggota dalam pertukaran untuk mengundang teman-teman mereka untuk bergabung di Zurker. vShares juga bisa dibeli dengan uang.

Bagaimana dengan kegunaan Zurker ??
Apa gunanya vShares? 1 vShare setara dengan kepemilikan 1/1.000.000 Zurker. Ketika 1.000.000 vShares telah dialokasikan, Zurker akan direstrukturisasi sebagai perusahaan publik dan vShares akan menjadi saham nyata. (Memasukkan sebuah perusahaan dengan 1.000.000 stakeholder (Pemegang Saham) adalah usaha yang kompleks dan menantang logistik dan finansial, membutuhkan tim yang berdedikasi dan pengalaman keuangan yang cukup besar, keahlian, dan sumber daya, yang mengapa kita tidak melakukannya sekarang.)

Dengan kata lain, vShares memberikan hak kepada pemiliknya untuk modal kita di Zurker, dan saham di perusahaan Zurker masa depan.

Mengapa Zurker memberikan vShares?

Dalam Konvensional Pemula, kelompok-kelompok kecil investor memiliki seluruh perusahaan. Investor pertama menyediakan modal awal, yang biasanya digunakan untuk pengembangan awal. Modal awal biasanya kurang dari $ 20.000. Setelah produk siap, investor "MALAIKAT" memungkinkan ekspansi dengan investasi sekitar $ 250.000 atau lebih. Jika Pemula melakukan seperti yang diharapkan, VC (Venture Capitalists) datang dengan jutaan dalam pendanaan.

Karena perkembangan dan pertumbuhan didanai oleh kelompok-kelompok kecil oleh segelintir orang, keberuntungan dapat kita buat. Dalam kasus Facebook, misalnya, salah satu investor awal, Peter Thiel, sekarang memiliki saham senilai sekitar $ 1,5 miliar. Tidak heran bahwa banyak kekayaan di dunia dan kapal pesiar super dimiliki oleh investor Modal Ventura seperti Tom Perkins.

vShares memungkinkan Zurker tumbuh tanpa bergantung pada sekelompok kecil investor luar. Beberapa vShares bisa dibeli dengan uang tunai, pembiayaan server dan biaya lainnya. VShares lainnya yang dikucurkan sebagai imbalan untuk account baru dan Referal (Ajakan yang berhasil bagi teman-teman yang bergabung untuk Zurker). Biaya akuisisi pengguna sering diperkirakan sekitar $ 7,50, untuk hari ini Facebook terus beriklan untuk pengguna baru, menghabiskan mungkin $ 15 ~ $ 20 per account baru.

Dibandingkan dengan iklan, vShares merupakan alternatif murah untuk mendorong pertumbuhan basis pengguna dan Trafik,

Apa nilai dari suatu vShare?

Saat ini, vShares (saham Zurker) berada dalam harga $ 1,00. Zurker akan dimasukkan sebagai perusahaan saat 1.000.000 vShares (berarti sekitar $ 1,00) telah dialokasikan. Pada saat itu, nilai dari sebuah vShare harus sekitar sepuluh kali lebih banyak (Sekitar $10), sebagai kesuksesan awal, lebih dari 500.000 pengguna dapat dengan mudah mendapatkan valuasi sekitar $ 5juta .

Bebo dijual ke AOL seharga lebih $ 800 juta. Pada tingkat valuasi, setiap vShare akan bernilai $ 800. MySpace dijual kepada News Corporation untuk $ 580.000.000 - berarti sekitar $ 580 per vShare.

Perkiraan di atas didasarkan pada Capital gain. Jika Zurker tidak pernah dijual - dan basis pengguna dari pemilik-investor mungkin tidak akan menjual ke sebuah perusahaan besar - nilai vShares akan ditentukan oleh pendapatan perusahaan dan Dividen (laba) yanbg didapatkan perusahaan akan dibayarkan setiap triwulan. Jika Zurker memperoleh keuntungan bersih sebesar $ 100 juta, maka vShare masing-masing akan memberikan hak kepada pemiliknya untuk pendapatan sebelum pajak sebesar $ 100. Jika Anda memiliki 10 vShares sekarang, berarti anda akan mendapatkan pendapatan $ 1.000 per kuartal.

Apakah ada manfaat tambahan untuk vShares?

Penerbitan vShares memastikan bahwa setiap anggota juga bisa menjadi investor dan co-pemilik. Dengan basis anggota yang terdiri dari orang-orang dengan kepentingan terbaik dari proyek dalam pikiran, Zurker akan mendapatkan keuntungan dari kreativitas kolektif dari ribuan pikiran.

Anggota yang juga pemilik akan membantu tim operasi mengembangkan produk jejaring sosial terbaik, tidak ada bar. Facebook dan Google + mungkin memiliki insinyur yang sangat berbakat, tetapi tidak ada rekayasa tim elit bisa mengalahkan kekuatan inovatif dari 500.000 anggota bersemangat yang masing-masing memiliki saham dalam keberhasilan proyek secara keseluruhan. Sejarah telah mengajarkan kita satu hal - demokrasi selalu menang.


So, Jangan ragu untuk mendaftar di ZURKER. Saya akan mengajak anda untuk menjadi pemegang saham di Zurker. Silahkan daftar sekarang di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar