Jumat, 13 April 2012

Zurker - Jejaring Sosial yang menjadikan anggotanya sebagai pemilik saham untuk mnedapatkan penghasiln..

Register here via Invitation Page 

Zurker adalah jenis media sosial yang baru dan unik dimana kita sebagai pengguna akun social media, bisa menjadi pemegang saham dari Social Media Zurker tersebut. Anda semua pasti sudah akrab dengan Facebook, twiter, google + dan lain jaringan sosial populer, bukan? Mereka adalah cara yang bagus untuk tetap berhubungan dengan teman dan membuat yang baru. Akhirnya, kekhawatiran mulai meningkat, dan banyak aplikasi jaringan sosial mulai bermunculan, menjanjikan pengguna bahwa mereka akan "memiliki data mereka."

Di Zurker, Anda tidak hanya memiliki data Anda, Anda bisa memiliki jaringan. Setiap pengguna Zurker dapat dengan mudah menjadi co-pemilik (pemegang saham masa depan) dan investor dari Zurker, Layanan aplikasi milik-anggota. Zurker berarti tidak dimiliki oleh pemodal/pembuat owner saja

Lihat Oficial Video tentang ZURKER:


Anda harus benar-benar ketagihan dan yakin. Berikut ini alasannya:

1. Terbuka dan Responsif

Saya mencoba mengajukan banyak pertanyaan kepada mereka. Dan saya kagum dengan seberapa cepat dan secara terbuka mereka merespon. Mereka memperlakukan saya sebagai teman dan kolega dan menyambut pertanyaan. Ini adalah yg menentukan bagi saya. Bayangkan mencoba untuk menanyakan Mark betapa sulitnya tentang Facebook! By the way, User ID dari pendiri adalah Cineman dan Berzurker dan Ketika Anda telah bergabung dengan Zurker Anda hanya dapat memposting pertanyaan di dinding mereka. Saya menemukan bahwa saya mendapat jawaban penuh dalam beberapa jam.

2. Dimiliki oleh Anggota nya

Saya menyukai gagasan dimana sebuah media sosial yang dimiliki oleh anggotanya. Ini tentu saja mengalahkan model konsep dari Facebook. Orang-orang pasti akan mengincar Zurker.

3. Anggota Saham Dasar Laju Pertumbuhan dan Keuntungan

Investasi yang hanya diperlukan adalah sedikit waktu. Waktu yang mungkin Anda telah sia-siakan yang membuat pemilik Facebook atau Twitter sedikit lebih kaya.

4. Anda Memiliki Total Control Atas Privasi Anda Sendiri

Anda mengontrol privasi Anda (untuk setiap update dan foto yang Anda posting) melalui penggunaan konsep "Zurks", Tag, Street (Jalan) & Home (Rumah). Mengerti, kan?? Ok. Sepertinya, saya harus menjelaskan lebih banyak. Begini, Sebuah "zurk" adalah bila di Facebook "LIKE"/"SUKA" tetapi "Zurk" adalah lebih baik karena itu kata yang lebih netral. Misalnya entah bagaimana tampaknya tidak pantas untuk "LIKE"/"SUKA" posting tentang seseorang sekarat, tetapi dalam Zurker Anda akan "Zurk" posting tersebut untuk mengartikan itu adalah sebuah posting yang layak berbagi.

Anda dapat mengaitkan tag dengan koneksi Anda pada Zurker. Tags bisa "Friends" (Teman), "Families" (Keluarga) atau tag sesuai dengan keinginan anda. Hanya Anda yang dapat melihat tag Anda, sehingga Anda dapat menandai seseorang seenaknya dan mereka tidak akan pernah tahu (saya tidak yakin jika saya cukup berani untuk menggunakan tag yang merendahkan dahulu. hehehe...).

Halaman "Street" anda adalah di mana Anda dapat melihat semua pembaruan yang telah diposting oleh semua koneksi Anda, tetapi Anda dapat menyaring berdasarkan tag. Halaman "Home" Anda hanya menunjukkan update yang secara langsung melibatkan Anda dan lagi Anda dapat menyaring berdasarkan tag juga.

5. Buka Buku, Buka Statistik, Buka Pelaporan Bug, Buka Apapun!

Zurker mempublikasikan secara online (melalui link di bagian bawah pada footer bagian Documents setiap halaman Zurker) setiap sen yang masuk dan setiap sen yang keluar. Keanggotaan angka dan grafik diperbarui dan ditampilkan setiap jam. Ada link untuk melaporkan masalah (Bug) sistem dan anda dapat membaca masalah (bug) yang telah dilaporkan dan tanggapan pengembang.

6. Fitur yang unik

Seperti Zurks, Tag, Street / Home dll lihat No. 3, di atas, untuk lebih jelasnya.

7. Demokratis

Anggota akan dapat mengendalikan segala sesuatu dengan Voting.

8. Pengembangan yang didorong dengan Ide Para anggota

Akan ada sebuah link "Ideas" di mana anggota akan dapat memberi ide dan memberi suara untuk memilih gagasan terbaik.

9. Identitas Pribadi dan Identitas Bisnis terpisah

Zurker akan memiliki jenis yang terpisah dari bisnis keanggotaan dikenal sebagai "Entities". Anda akan tahu apakah Anda berhubungan dengan orang yang nyata atau bisnis.

10. Tidak ada Iklan Dan (Hampir) Tidak ada Spam.

Zurker adalah iklan gratis dan memiliki kebijakan anti-spam yang sangat ketat. Ketika kita telah memiliki vShare (Saham Virtual), kita akan di beritahu oleh admin bahwa sebelum mengkaliam vShare tersebut kita harus mengisi "ShareRecord". Ketika mengisi "sharerecord", kita akan menemukan sebuah Anti-Spam sebagai Tanda bahwa itu adalah identitas kita. bila ketika kita login, anti spam tersebut tidak muncul, maka ada kemungkinan itu adalah pishing.

11. Anggota yang Bertanggung jawab, Cerdas, Kreatif dan Positif

Karena semua Zurker yang ditawarkan itu adalah menarik bagi orang yang bisa berpikir.

12. Zurker Adalah Hiburan

Zurker adalah nama keren untuk bermain bersama dan kita telah memiliki bahasa gaul dan budaya Zurker.

Jika Anda bersaing dengan Facebook. Anda akan membutuhkan sesuatu yang sangat baru - sebuah merek baru, pendekatan yang inovatif. Ini adalah mengapa saya sedang mengawasi sebuah startup baru secara nekat yang disebut Zurker. Orang-orang ini tidak menerima dana sama sekali dari VC. Semua dana mereka berasal dari anggota mereka yang berinvestasi dalam jumlah kecil, biasanya kurang dari $ 100. Sebagai gantinya, para anggota mendapatkan modal dalam bentuk "saham virtual" atau vShares.





Register here via Invitation Page
Zurker - Kamu bisa menjadi bagian dari pemilik saham Zurker secara gratis


Anggota juga dapat memperoleh vShares (baca di sini tentang vShare)dengan mengajak teman-teman mereka untukdalam proyek ini, dan Ini memang sangat cerdas sekali. Tampaknya ini menjadi gabungan antara Facebook dan Google + tapi dengan suatu titik penjualan yang unik:yaitu Zurker dimiliki oleh para anggotanya! Anda mendapatkan saham Zurker oleh anggota pengarah. Anda mendapatkan 2 saham untuk setiap Referal dalam 24 jam pertama dari keanggotaan Anda dan satu saham per referral setelahnya. Zurkers terpisah untuk setiap negara-negara utama. ada Zurker UK, Zurker US, Zurker In (india), dll.. Untuk glogal adalah dengan tanda WWW (Bila kita lihat di "Open Books"), dengan domain Zurker.net. Bila Zurker tidak sesuai dengan Zurker kita, maka referal tersebut tidak akan valid. Contoh saya adalah Zurker internasional (Zurker.net) dari Indonesia, dan anda adalah referal saya Zurker dari Inggris (Zurker.co.uk), maka Referal tersebut tidak akan dihitung.


Kita tidak akan pernah menduga bahwa Kita akan memiliki kesempatan untuk menjadi pemilik bagian dari jejaringan sosial yang akan mengambil alih Facebook. Bayangkan jika Anda telah ditawari sebuah peluang untuk diri sendiri dari Facebook untuk terhubung tanpa biaya, apakah Anda telah mendapatkannya saat ini? Anda memiliki kesempatan yang sama dengan Zurker lainnya sekarang. Zurker masih dalam tahap BETA, dan pendaftaran anggota adalah melalui Undangan/ invite, Gunakan link undangan saya untuk mendaftar di Zurker:

Kunjungi Halaman Undangan di sini untuk mendaftar secara gratis.

INGAT!! Facebook, G +, Twitter tidak memberikan saham kepada Kita, Facebook, G +, Twitter tidak menjadikan kita bagian dari mereka, tetapi Zurker akan memberikannya kepada Anda. Facebook, G +, Twitter tidak membayar, tetapi Zurker akan membayar Anda. Zurker keluar dari pengujian alpha private pada tanggal 22 Januari 2012. Meskipun Zurker masihdalam versi beta, keanggotaan yang terus bertambah. Anda masih perlu undangan untuk mendaftar. Jadi jangan tunda, silakan Gunakan link undangan saya untuk mendaftar di Zurker:

Kunjungi Halaman Undangan di sini untuk mendaftar secara gratis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar