Kamis, 19 April 2012

Zurker - Jejaring sosial yang Bebas SPAM/SCAM

Jejaring sosial ini baru, dan konsepnya pun baru. Masih banyak orang yang menganggap ini HOAX/bohong/ belaka seperti Wazzub dll. Menurut saya, pikiran mereka sangatlah pendek tentang Jejaring Sosial zurker ini. Zurker ini dalam tahap beta dan tidak mengiming imingi dengan uang yang banyak seperti Wazzub. jika kita liat, Zurker ini adalah sangat melindungi para membernya dari SPAM/Phising. Kalian akan merasakan itu ketika kalian sudah bergabung.



Zurker pun telah mebantahnya. Baca ulasan berikut yang ada di FAQ Zurker
Could Zurker be a scam?
Just about every new startup is potentially a scam. A bunch of entrepreneurs with varying degrees of technical ability somehow secure funding from Venture Capital firms. Many startups burn through the funding, spending money on things like fast cars, without ever turning a profit. The Venture Capital firms are OK with that because the few that do succeed, bring phenomenal return on investment.
At Zurker we practice Open-Book Accounting so at least you know we're not buying Maybachs.
Ketika kita membaca itu, Kita bisa memahami ketika program yang baru dimulai berpotensial SCAM. Tetapi, mereka tidak karena Zurker sangatlah terbuka. Terbuka karena:
  1. Kalian bisa lihat para pemilik Zurker http://pages.zurker.net/owners . Bila anda ingin lihat saya, cari saja Mr. SARS (Urutan 16/cari menggunakan fasilitas CTRL+F).
  2. Mereka memberitahukan bahwa dana yang mereka dapatkan adalah dari VC (Perusahaan Modal Ventura ) dan sumbangsih/donasi dari member di beragai negara.Laporan keuangannya bisa kita lihat di Open-Books di sini: http://www.zurker.net/z.r?a=books
  3. Kalian bisa menghubungi dan bertanya tanya kepada mereka yang mendirikan dan mengurus Zurker. Untuk mengtahui siapa saja mereka, lihat saja di sini  http://pages.zurker.net/custodians
Kemudian, dalam hal perekrutan memberpun tidak sembarangan dengan berbagai cara. Kamu tidak dapat mengundang pengguna dengan metode yang tercantum di bawah:
  • Email massal (spam)
  • Komentar di blog (spam komentar)
  • Identik forum posting (forum spam)
  • Program Pertukaran Trafik (Link Exhange)
  • PPC iklan
Hanya diperbolehkan menggunakan metode:
  • Email Pribadi
  • Keikutasertaan dalam newsletter
  • Blogging (posting blog)
  • Status update (Twitter, FB, dll)
  • Individual forum posting
Bila diketahui adanya Spamming, Semua v-share akan dicabut DAN penghentian permanen dari account Zurker kamu. Apa pun yang kamu lakukan, jangan spam.

Tidak ada salahnya kita untuk mendaftar di Jejaring Sosial terbaru. Ini lebih aman dan bebas SPAM/SCAM. ayo daftar sekarang 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar