Sabtu, 16 April 2011

Mitos Seputar Affiliate Marketing

Mitos Seputar Affiliate Marketing
Beberapa member mengeluh karena belum pernah dapat transfer komisi dari CafeBisnis. Apa yang salah ya? Bukannya mereka sudah giat promosi link affiliasi? Ternyata itu nggak cukup. Ada beberapa pengertian yang salah yang seringkali dimiliki para blogger pemula yang menjualkan produk milik orang lain dalam sebuah program affiliasi. Berikut ini beberapa mitos yang sering dihadapi para affiliate marketer:
Mitos 1. Yang perlu dilakukan hanyalah copy-paste link affiliasi.
Untuk menjadi super affiliate bukan sekedar menampilkan gambar produk di sidebar widget dengan menyertakan link affiliasinya. Lebih dari itu, Anda dituntut mampu menyajikan artikel blog yang fresh, unik dan informative bagi pembaca. Lalu cobalah untuk memberi solusi bagi pengunjung yang bertanya sesuai topic yang Anda pilih. Dengan member sebanyak mungkin manfaat buat pengunjung, secara tidak langsung Anda telah menjaring prospek yang tepat sesuai niche yang dipilih.
Mitos 2. Semua affiliate marketer bekerja di malam hari sepulang dari kantor.
Kebiasaan yang berlangsung selama ini adalah menjalankan bisnis internet sebagai kegiatan sampingan setelah kerja di kantoran. Biasanya dilakukan pada malam hari selepas pulang kantor. Tidak ada patokan waktu kapan harus melakukan promosi. Untuk serius menjadi affiliate, kapanpun Anda bisa meluangkan waktu. Pagi hari (waktu setempat) saat kebanyakan orang memeriksa inbox email mereka adalah waktu yang tepat buat follow up subscriber.
Mitos 3. Program Affiliasi menyita banyak waktu.
Memang benar bahwa untuk menumbuhkan kepercayaan kepada prospek diperlukan waktu bertahap dan tidak semudah memudah membalikkan telapak tangan. Namun ini bukan berarti menyita banyak waktu dan pantengin laptop tiap jam. Anda bisa merencanakan langkah, menentukan tujuan dan melaksanakan setahap demi setahap detailnya sehingga kegiatan promosi tidak terasa berat.
Mitos 4. Affiliate marketing itu banyak saingan, sulit buat menang.
Jumlah affiliate marketer boleh saja bertambah dengan pesat dan menciptakan persaingan yang ketat. Namun ini bukan berarti Anda langsung mundur begitu saja. Setiap orang punya keunggulan masing-masing sesuai ciri khasnya. Yang perlu Anda lakukan hanyalah konsisten memberi informasi, panduan membeli produk atau layanan jasa dan review produk. Nilai lebih lain yang patut dicoba adalah memberikan bonus bila bergabung melalui link Anda. Bonus bisa berupa produk gratisan milik Anda atau berupa cashback.

Silahkan Kunjungi dan daftar ----> http://cafebisnis.com/?reg=sars4 atau http://cb8.me/h6IE4p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar