Sabtu, 16 April 2011

Dengan twitter dapatkan dollar melalui twittad

Twittad dengan Twitter


Jika Anda telah memiliki akun Twitter, Anda bisa langsung mendaftar sebagai publisher iklan di Twittad. Setelah terdaftar dan memiliki akun Twittad, selanjutnya Anda bisa menentukan sendiri berapa harga dan jangka waktu advertiser bisa memasang iklan di halaman Profile Twitter Anda. Harga pasaran mulai dari $1 untuk jangka waktu 7 hari hingga $50 untuk 3 bulan pemasangan iklan. Twittad akan membayar setelah Anda mencapai minimum payout $20 melalui akun PayPal Anda.

Jadi, apakah Twittad dan Twitter itu? Ayo kita bahas!!!



Twitter adalah situs social networking, yang memungkinkan kita untuk mengumpulkan teman sebanyak mungkin, lewat aktifitas yang secara garis besar terbagi dua, yaitu "Following" dan "Follower". Sedangkan Twittad adalah layanan mini blogging advertising yang tergolong baru dan berbeda dengan program-program monetisasi lainnya di Internet. Sistem bisnisnya sangat unik, Twittad akan menampilkan iklan berupa background pada halaman profile akun Twitter Anda. Selama jangka waktu yang telah Anda tentukan sendiri, iklan berupa gambar background akan tampil di akun Twitter Anda. Selama iklan tersebut tampil, Anda akan mendapatkan komisi yang dikirimkan melalui PayPal.



Orang lain bisa mengikuti segala aktifitas kita, lewat pesan pendek yg kita tulis disana, mereka bisa meminta menjadi "Follower" atau pengikut kita, dalam artian mengikuti segala pesan yang kita tulis atau juga tidak usah menjadi follower untuk melihat pesan-pesan kita, kecuali yang kita set "Private". Nah lewat pesan tersebut, kita bisa mempromosikan blog, untuk tiap artikel yang kita publish di blog baik secara manual (mensubmit satu2) atau otomatis dengan menaruh url feed blog kita di Twitter Feed. Jika mempunyai follower hingga ratusan, bahkan ribuan, maka ini bisa meningkatkan trafik blog kita, karena postingan blog kita akan tampil dihalaman mereka, namun tetap tergantung apakah mereka mengkliknya atau tidak. Dan jika kita ingin mengikuti aktifitas orang lain, maka kita tinggal mengklik "Follow" dibawah avatar profil mereka, sehingga status kita akan menjadi "Following" bagi mereka, maka tiap pesan yg mereka tulis akan tampil dihalaman pribadi kita dan sebaliknya.



Jadi kesimpulannya, semakin populer dan semakin banyak Follower Twitter Anda. semakin mahal pula harga halaman Profile Twitter yang bisa Anda tawarkan kepada para calon pemasang iklan.



Jika Anda sudah mengerti? Yuk kita ber-twitter, jangan lupa following saya nanti saya following balik ID Twitter saya "ingindiklik"! Silahkan daftar Disini atau di Twittad, klik Sign Up dibawah menu Twitter User, lalu tinggal Anda ikuti langkah-langkah selanjutnya. Gratis!






kunjungi dan gabung ---> http://www.twittad.com/a/Gqu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar