Sabtu, 16 April 2011

Membuat masa depan yang lebih terencana

Membuat masa depan yang lebih terencana

Pernahkah kamu berpikir “lima tahun dari sekarang, aku akan jadi apa ya?” nah kalau belum pernah berpikir seperti itu silakan tanyakan dalam diri kamu sekarang, siapakah kamu 5 tahun lagi? Apakah kamu akan jadi pengangguran 5 tahun lagi, atau 5 tahun lagi kamu akan jadi orang sukses dengan rumah besar, mobil bagus, serta uang tabungan yang cukup di bank untuk persiapan hari tua nanti, sudahkah anda rencanakan masa depan anda dari sekarang?

Membuat perencanaan masa depan ini penting banget dalam hidup kita, itulah yang membedakan antara orang “rata-rata” dengan orang yang “sukses” , setiap orang sukses memulai perencanaan masa depannya dari membangun mimpi, kemudian berusaha mewujudkannya, banyak orang yang bermimpi jadi orang kaya, tapi apakah setiap orang yang bermimpi menjadi kaya kemudian benar-benar menjadi kaya? Jawabannya tidak, disini ada proses SELEKSI ALAM yang terbagi menjadi dua:


-Orang yang hanya bermimpi saja tapi tidak mengambil tindakan nyata untuk mewujudkan mimpinya
-Orang yang bermimpi dan berusaha keras mewujudkan mimpinya

Masuk kategori manakah anda dari kedua karakteristik diatas? Hayo jawab yang jujur, saya belajar dari pengalaman saya sendiri, beberapa tahun yang lalu ketika saya dan bapak saya berjalan-jalan ke bursa mobil terbesar di Indonesia, yaitu di TVRI Jl.Magelang, Yogyakarta, saat itu bapak saya berkata “ kapan ya aku bisa beli mobil ini” sambil melihat mobil Toyota Kijang, kemudian bapak saya menggeleng-gelengkan kepala, dan saya pun juga demikian, saya melihat sebuah mobil Honda Stream dan berkata dalam hati saya “suatu hari pasti aku bisa beli mobil ini dari usahaku sendiri” and you know what? Yang dikerjakan bapak saya sepulang ngantor hanya nonton TV, nongkrong di pos ronda dan baca Koran sama ngelus-elus kucing kesayangannya, sedangkan saya setiap pulang kuliah saya bekerja keras dari internet, saya juga seorang autodidak dan menghabiskan waktu berjam-jam diwarnet karena waktu itu saya nggak punya internet, dan alhasil sekarang saya sudah beli mobil stream saya pribadi 100% dari bisnis internet, dan bapak  saya tetap menggunakan bebek supra fit :D.

Coba anda perhatikan apa yang berbeda dari saya dan ayah saya:

1.Bapak saya mengajukan pertanyaan dalam dirinya sendiri “ kapan ya aku bisa beli mobil ini?”

2.sedangkan saya mengajukan tantangan dalam diri saya “ suatu hari aku pasti bisa beli mobil ini”

3.Bapak saya tidak melakukan ACTION untuk mewujudkan apa yang diinginkannya

4.Saya TAKE ACTION mewujudkan mimpi saya meskipun saya masih gaptek

Nah sekarang jika anda ingin jadi orang yang sukses dalam menggapai impian anda, silakan ajukan tantangan dalam diri anda dan katakana dalam diri anda “Suatu hari aku akan sukses” J

Tantangan dalam diri seperti ini akan mempengaruhi bawah sadar anda untuk mewujudkan impian anda jauh lebih cepat daripada orang2.


Ikuti program meraup uang dengan memdaftar di link2 berikut yang saya rekomendasikan:

http://cafebisnis.com/?reg=sars4 atau http://cb8.me/h6IE4p
http://metodebaru.com/mb17575
http://infodahsyat.com/id54314
http://250rb.universalshop.net/?id=sars4
http://250rb.universalshop.net/?reff=sars4
http://250rb.universalshop.net/?info=sars4
http://bux.to/?r=septian_ahmad
http://kayadarifacebookmarketing.com/?tipsakti=37422
http://apps.facebook.com/easycash-usd/?refid=100000888811508&ref=link (destinatyan)
http://www.twittad.com/a/Gqu
http://www.TopDeh.com/?id=10043861
http://www.vcc-indonesia.com/?reg=sars4
http://www.komisiGRATIS.com/?id=SISUKSES4 

 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar