Minggu, 10 April 2011

tentang text link ads, dapatkan penghsilan lebih sebagai publisher menjadi affiliate


Dapatkan penghasilan lebih sebagai publisher - menjadi affiliate

  • untuk periode dua tahun penerbit baru apapun yang dimaksud
  • jika afiliasi merujuk lebih dari $ 1,000.00 per bulan dari pendapatan penerbit
  • jika afiliasi merujuk lebih dari $ 2,000.00 per bulan dari pendapatan penerbit
  • jika afiliasi merujuk lebih dari $ 3,000.00 per bulan dari pendapatan penerbit
  • jika afiliasi merujuk lebih dari $ 4,000.00 per bulan dari pendapatan penerbit
  • jika afiliasi merujuk lebih dari $ 5,000.00 per bulan dari pendapatan penerbit

Text link ads adalah situs yang membayar kita apabila kita memberi tempat untuk menyediakan iklan mereka di situs kita, namun apabila anda belum punya situs, anda boleh mengikuti program referral.






Membuat lebih banyak uang dengan menjual iklan berbasis teks.

Bergabung dengan lebih dari 40.000 penerbit Mendapatkan situs mereka. Hubungkan dengan dasar dan tumbuh besar klien kami.Mempertahankan editorial kontrol atas iklan yang ditempatkan di situs Anda. Langsung dibayar pada tanggal 1 setiap bulan tanpa biaya


Tentang Textlinkads.com

Apa yang kita lakukan - siapa kita

Terletak di New York City, Iklan Link Teks premier lalu lintas yang ditargetkan dan link perusahaan popularitas iklan. Kami adalah spesialis dalam menempatkan link html statis pada kualitas tinggi, sifat lalu lintas tinggi web. Klien kami telah melihat peningkatan dramatis dalam lalu lintas bertarget, paparan merek, dan peringkat mesin pencari organik dengan layanan kami. Saat ini kami bekerja dengan berbagai klien dari Fortune 500 perusahaan untuk masing-masing pemilik website.
Text Link Ads adalah co-didirikan oleh Patrick Gavin dan Ikan Bill.
Strategi canggih kami dipandu oleh kami di rumah staf yang terdiri dari beberapa pikiran cerdas dalam ruang pencarian. Text Link Ads adalah anggota dari Better Business Bureau dan juga anggota lingkaran Sempo (Search Engine Marketing Organisasi Profesi). Kami telah ditampilkan dalam banyak artikel dan wawancara dan kami ahli dalam industri kita.

Penerbit Arahan

Kami akan membayar 10% dari semua penghasilan yang diterima oleh penerbit yang Anda merujuk kepada kami. Ini 10% dari pendapatan yang diperoleh dari penerbit Anda lihat adalah baik untuk dua tahun penuh setelah penerbit bergabung dengan Iklan Teks Link.
Link Iklan Teks arahan penerbit juga sistem berjenjang di mana afiliasi bisa mendapatkan sampai 15% dari pendapatan per bulan (lihat grafik di sisi kanan)

Pengiklan Arahan

Afiliasi akan dibayar $ 25 untuk setiap pengiklan yang dimaksud melakukan pembelian di Text Link Ads sama atau lebih besar dari $ 25.


silahkan bergabung dengan KLIK DI SINI atau http://www.text-link-ads.com/?ref=341164 atau juga www.text-link-ads.com atau mengklik baner di bawah ini...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar