Sabtu, 16 April 2011

Pebisnis Online boleh Narsis

Pebisnis Online Boleh Narsis


Popularitas dalam pergaulan dunia online adalah salah satu hal penting yang mendorong kemajuan Anda. Semakin banyak subscriber mengenal Anda semakin baik hasilnya. Tulisan, gagasan dan follow up yang Anda lakukan membutuhkan subscriber supaya bisa ter-konversi menjadi uang. Untuk populer tentu saja Anda tak perlu terlalu terbuka sehingga justru bisa membahayakan diri Anda sendiri dan mengganggu privasi anggota keluarga.
Ada banyak hal yang bisa Anda ceritakan tentang diri Anda sendiri. Contohnya pengalaman Anda mempraktekkan suatu ilmu. Bagaimana awal mula Anda tertarik di satu bidang, hambatan yang dialami dan cara Anda mengatasi masalah. Atau mungkin juga opini-opini Anda terhadap satu persoalan yang tengah hangat dibicarakan publik. Namanya juga opini, pasti akan menimbulkan pro dan kontra. It’s easy. Siapkan diri Anda untuk menerima kritik dan dukungan.
Sesekali Anda juga perlu bercerita tentang keluarga Anda. Misalkan tingkah laku si kecil kalau lagi di depan laptop. Atau peristiwa rebutan modem internet sama isteri karena pengen buru-buru update status.   Semua itu intinya menunjukkan kepada subscriber Anda bahwa Anda adalah orang yang siap bersahabat dengan siapapun. Kalau perlu tampilkan saja alamat rumah dan nomor telepon serta YM Anda. Pasang juga foto Anda agar orang bisa lebih mengenal sosok Anda.
Tapi ada satu pantangan lagi. Jangan mentang-mentang Anda punya banyak list lalu setiap hari Anda promosi kepada mereka. Ini akan membuat subcriber Anda merasa terganggu dan akhirnya menjauhi Anda. Jaga terus image dan kredibilitas Anda. Membanjiri inbox prospek adalah perbuatan tercela dalam internet marketing. Bersahabatlah dengan mereka dan menjadi kawan terbaik waktu dibutuhkan.
So, seberapa narsiskah Anda saat ini?


Silahkan Kunjungi dan daftar ----> http://cafebisnis.com/?reg=sars4 atau http://cb8.me/h6IE4p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar