Sabtu, 16 April 2011

Waktu yang tepat menjadi Fulltime Internet Marketer

  • Kapan Waktu Yang Tepat Menjadi Fulltime Internet Marketer


    Menjadi pebisnis online murni adalah impian hampir semua blogger. Baik yang saat ini baru mulai belajar panduan WordPress maupun yang sudah bertahun-tahun ngeblog dengan tetap terikat kerja di sebuah perusahaan.
    Dalam hal ini ada satu pertanyaan yang sering diajukan, yaitu kapan waktu yang tepat untuk menjadi pebisnis online sebenarnya dan keluar dari kantor tempat kerja saat ini. Jawabnya sebenarnya relatif, karena setiap orang bisa jadi memiliki pandangan yang berbeda dalam memaknai bisnis online.
    Salah satu hal patut diperhatikan dalam memutuskan hal ini adalah prioritas. Tindakan-tindakan yang kita ambil dalam hidup ini ditentukan dalam skala prioritas. Ada yang mendesak, tidak mendesak, penting dan tidak penting. Jika kerjaan di kantor dalam pikiran Anda masih menduduki porsi utama dan Anda belum siap melepaskan ya nggak usah nge-full online dulu.
    Misalkan dalam hal ini pendapatan dari bisnis online masih belum seberapa dibanding profesi saat ini. Apalagi kalau punya tanggungan menghidupi anak isteri. Harus dipikir-pikir dulu deh. Jangan sampai anak-isteri terlantar karena income Anda terbatas dari internet.
    Sebaliknya, bila penghasilan dari internet sudah cukup melebihi kerjaan saat ini, atau Anda merasa kerjaan kantor cuma memberatkan langkah untuk konsisten di internet, patut Anda pertimbangkan untuk segera menyelesaikan semua urusan kantor dan keluar dari perusahaan.
    Hal ini bisa dipercepat bila Anda termasuk orang yang bosan diperintah atasan, mengutamakan aktualisasi diri dalam komunitas, tidak ingin kreatifitas terkekang oleh aturan atasan dan selalu tertantang untuk mencapa hasil lebih baik dan lebih baik setiap hari. Kalau niat sudah kuat, waktunya Anda pahami persiapan menjadi fulltime pebisnis online yang pernah saya tulis dalam blog pribadi.
    Jadi, waktu yang tepat untuk full online cuma Anda sendiri yang tahu. Pertimbangan finansial dan psikologis adalah yang utama. Apakah tetap kerja kantoran sambil menjalankan internet marketing? Atau ambil langkah spekulatif melepas posisi mapan untuk kebebasan baru yang bernama fulltime internet marketing?
    Yang jelas, hasil yang akan Anda dapat akan setimpal dengan besarnya pengorbanan yang Anda keluarkan. Selamat menimbang!

    Silahkan Kunjungi dan Daftar --> http://cafebisnis.com/?reg=sars4 atau http://cb8.me/h6IE4p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar