Senin, 06 Juni 2011

25 Backlink gratis tiap hari dari SocialMonkee

Submit your content Every Day to 25 social bookmarking sites, all on unique C class IPs... FREE.

Bagi sebagaian besar blogger apalagi yang sedang mencari dollar maupun rupiah lewat internet, sumber backlink merupakan senjata wajib yang harus diketahui agar supaya blog yang dimonetize disukai oleh mesin pencari dan bisa membantu menaikkan tinggi badan (page rank) dan melangsingkan tubuh seksi nona alexa rank. Adakah website yang mau memberikan 25 backlink gratis setiap hari yang berasal dari situs social bookmark? Pasti ada.
Jika bro n sis termasuk pemburu backlink maka situs social monkee bisa solusi untuk menjawab kebutuhan bro karena social monkee bisa memberikan 25 backlink secara gratis setiap hari. Jika setiap hari kita bisa memperoleh 25 backlink, berati dalam sebulan kita bisa mendapatkan 750 backlink. Asiknya lagi backlink ini bisa kita dapatkan secara gratis tanpa harus mengeluarkan biaya sepeserpun. Yang kita lakukan hanya mendaftar diwebsite tersebut, aktifkan keanggotaan lewat email yang dikirimkan selanjutnya download ekstensi untuk firefox.
Namun jika bro ingin mendapatkan lebih banyak backlink (100 backlink) dalam sehari maka bro n sis bisa mengupgrade keanggotaan menjadi premium member. Harganya cukup murah kok, hanya $47 sekali bayar tanpa biaya bulanan. Namun jika bro ngga punya uang/malas mengurangi isi saldo paypal, maka bro bisa mereferensikan/mencari 12 orang untuk menggunakan program ini dan keanggotaan bro bisa langsung menjadi premium member. Asik kan?
Makanya bro, buruan daftar sebelum situs social monkee berubah pikiran dan mencabut layanan gratis ini. Siapa sih yang ngga mau mendapatkan 25 backlink gratis setiap hari dengan langkah yang sangat mudah? Silahkan daftar sekarang juga dan dapatkan 25 backlink gratis setiap hari dari social monkee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar