Jumat, 10 Juni 2011

Potensi Jutaan Rupiah dengan Usaha Terbaik

Banyak yang mengatakan bahwa bisnis internet itu tinggal menjual ini dan itu. Bahkan tidak perlu menjual apa-apa, tapi Anda akan kaya mendadak. Anda percaya?
Mari kita bicara yang real dan masuk akal. Jangan mau dibohongin oleh para pembual. Perhatikan: Dimana-mana, yang namanya bisnis adalah menjual dan harus ada yang dijual. Baik itu jasa maupun produk. Bisa milik Anda maupun orang lain. Jika tidak... Anda mau dapat uang dari mana?
Jangan Biarkan Potensi Jutaan Rupiah Terkubur Begitu Saja
Wawasan Anda, ilmu Anda, pengalaman Anda, dan keterampilan Anda bernilai jutaan rupiah perbulannya bahkan bisa lebih. Saya sudah membuktikannya.
Tanpa sadar, Anda membuang peluang untuk mendapatkan penghasilan jutaan rupiah per bulannya. Semakin lama Anda menunda-nunda untuk memulai, semakin banyak peluang jutaan rupiah yang hilang.
Anda Pun Bisa Punya Produk Sendiri
Anda boleh menjual produk orang lain (saya juga menjual produk orang lain). Tapi, utamakan menjual produk Anda sendiri, sebab Anda akan memiliki kebanggan, kredibilitas, dan hasil yang lebih besar (tanpa potongan). Belum lagi, Anda punya kendali penuh terhadap produk Anda.
Apa rasanya saat Anda menjual produk Anda sendiri? Rasakan: Orang menganggap Anda sebagai ahli karena Anda bisa menunjukan ilmu Anda. Anda bangga menjadi seorang penulis. Dan, transfer mengalir terus ke rekening Anda.
Yang paling menyenangkan adalah: Saat orang berterima kasih setelah membeli produk Anda. Anda dapat uang dan juga ucapan terima kasih sebab produk Anda memberi manfaat yang besar bagi pelanggan Anda.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar