Jumat, 24 Juni 2011

Tehnik Meningkatkan INCOME dengan Produk Orang Lain

Rekan netter yth..
Internet memiliki banyak sekali sumber-sumber uang dimana kita bisa fokus di satu bisnis jika memang itu sudah menghasilkan uang yang cukup buat kita atau memperluas sumber penghasilan dengan memanfaatkan berbagai sumber-sumber yang ada.

Dan Untuk Anda Yang Ingin Terus BERKEMBANG inilah yang akan kita lakukan :
  1. Perbanyak BLOG/Web Kita Dengan Berbagai Topik
    Inilah untungnya seorang pebisnis online saat membuka bidang usaha baru cukup membuat satu web/blog baru saja tanpa harus membangun toko atau kantor lainnya. Kita akan merambah semua Target pasar : baik oleh raga, musik, film, industri dll, dan yang perlu anda lakukan hanya membuat blog dengan topik-topik tersebut.
  2. Perbanyak sumber uang kita.
    Sumber uang kita tidak hanya dari account adsense, tapi bisa Produk nyata (barang), ebook, jasa dll. 

  3. Perluas pasar kita
    Internet itu memiliki pasar international jadi jangan terpaku pada pasar indonesia saja, Jangan khawatir soal bahasa karena sekarang sudah ada google translate ( http://translate.google.co.id ) yang bisa merubah tulisan anda menjadi bahasa ingris, jerman, perancis, arab dan berbagai bahasa lain didunia yang kualitas terjemahannya semakin baik setiap harinya.. atau jika tidak mau repot anda bisa menngunakan autoblog yang bisa menulis artikel secara otomatis darihttp://autoblog.yuleko.com
Berikut gambaran web/blog yang saya maksudkan :
Misalnya : Blog/web tentang Golf
Maka artikelnya berisi informasi tentang golf, tentang tehnik bermain golf, jadwal pertandingan golf, ebook gratis tentang golf, revew pertandingan goilf, alamat tempat-tempat bermain golf dll. Dengan Web/blog seperti ini jelas pengunjungnya adalah pecinta atau orang yang mencari informasi tentang golf, Nah sekarang coba banyangkan :
  • Jika Iklan adsense yg kita pasang akan menawarkan produk2 tentang golf, tentu potensi di klik besar bukan ?
  • Jika Kita jual perlengkapan Golf, bagaimana apakah berpotensi menjadi sumber uang ?

    Produknya bisa anda peroleh dari eBay atau Amazon
  • Jika Kita jual ebook tentang Golf, bagaimana apakah masih masuk akal menjadi sumber uang ?

    Produk eBooknya bisa anda peroleh dari Clickbank
Oke sekarang tinggal anda kembangkan Imajinasi anda.. lalu silahkan berkreasi untuk membuat web/blog lagi, tentang Olah raga, komputer, Musik, Artis, grup band, dll. Bahkan untuk bisnis online sendiri masih bisa anda khususkan misalnya tentang adsense, reseller,amazon dll .
Tapi Untuk Sumber Uangkan kitakan baru belajar soal adsense bagaimana kita mendapatkan produk Lainnya?
Jangan khawatir.. kita tidak perlu repot-repot membuat produk sendiri, bahkan kita tidak perlu mengurus pembayaran, pengiriman dan lain-lain, yang kita lakukan cukup memasang iklan/gambar produk tersebut di web/blog yang kita miliki dan jika ada penjualan kita akan dapat komisi.
Asal tahu saja jika disusun secara cantik dan profesional kehadiran banner-banner di Blog/web kita justru akan membuat blog/web kita semakin hidup lo..
Di Internet ada banyak Produk Orang lain yang bisa kita jual dan mendapatkan penghasilan (komisi) dari hasil penjualan tersebut, ada yang gratis (affiliasi) dimana kita boleh langsung menual tanpa harus membeli dan ada juga yang harus membeli dulu baru bisa menjual ulang untuk mendapatkan komisi (reseller).
Oke teman-teman sekalian..
Saat sudah memulai berbisnis maka adalah seorang pengusaha dan saya akan mengajak anda berfikir seperti seorang pengusaha..


Mohon Perhatikan Baik-baik Pernyataan Saya diBawah ini :
"Terkadang saya membeli produk-produk di Internet bukan karena saya butuh, tapi karena saya pikir ada orang lain yang butuh dan saya bisa jual ulang.. seperti pemilik toko yang melengkapi dagangannya bukan karena semua barang tersebut ia butuhkan tapi karena yakin ada yang membutuhkan.. seperti toko buku yang menjual banyak buku tentu bukan untuk dibaca semua oleh pemiliknya bukan?"
Sekarang saatnya kita menemukan produk-produk tersebut :
Aturan Penting !!
" Jika anda berkunjung kesuatu web atau situs iklan baris dan tertarik dengan produk yang ditawarkan melalui URL khusus seperti :http://namaweb.com/?id=username , sebaiknya anda membeli melalui URL tersebut.. karena jika tidak anda hanya menguntungkan pemiliknya yang mendapat bantuan promosi tanpa harus memberikan komisi..sementara yang telah cape-cape berpromosi tidak dapat apa-apa.. sekedar himbawan moral dari sesama pebisnis online karena setelah ini kita mungkin juga akan menjual melalui URL semacam itu"

Berikut Daftar Situs Dg Spesifikasi Khusus untuk Materi ini :
Untuk situs lain bisa anda hunting di google atau situs-situs iklan baris

  1. Produk Internasional :
    1. Amazon.Com
      Situs ini menjual berbagai macam produk, mulai dari buku, electronik, perhiasan, alat kesehatan dll. Di situs ini anda bisa memilih produk yang benar-benar sesuai dengan tema blog/web anda, misalnya Golf : anda bisa menjual stick golf atau perlengkapan golf lainnya. Mendaftar sebagai affiliasi di situs ini gratis dan kita mendapatkan komisi berdasarkan penjualan yang kita lakukan.

      Download GRATIS VIDEO Tutorial Amazon, Klik disini
    2. Clickbank.com
      Situs ini mengkhususkan menjual ebook, saya rekomendasikan karena akan sangat cantik jika dipadukan dengan web/blog yang sudah kita buat sebelumnya yaitu web/blog kita akan berisi iklan baris adsense yang sesuai topik, ada produk-produk dari amazon.com yang sesuai topik dan menjual ebook dari clickbank.com yang sesuai topik..ini sebuah kombinasi MESIN UANG yang cantik bukan ?

      Download GRATIS 7 Video Tutorial Clickbank,klik disini


    3. dll..sisanya hunting sendiri ya..

  2. Produk dalam Negeri :
    Saya belum menemukan situs dalam negeri yang memberikan program affiliasi maupun reseller secara komplit seperti amazon.com dan clickbank.com (Ssst..mungkin anda nanti yang akan membuatnya ) untuk itu saya akan membuatnya berdasarkan spesifikasi dari yang saya ketahui :
    1. Jasa Pembuatan website :
      Anda bisa membuat blog yang berisi informasi seputar website sambil menawarkan jasa pembuatan tanpa harus anda sendiri yang membuatnya, situs-situs tersebut diantaranya :
      http://shop737.yuleko.com
      http://www.indowebmaker.com/yuleko
      http://yuleko.connecti.biz/ 
    2. Penjualan Script Bisnis Online : http://jadibos.com
    3. Bisnis Periklanan :
      Bisnis ini cocok-cocok saja di tawarkan di situs dengan topik apapun :
      - http://www.Muslimpromo.com
      - http://iklanvip.net
      - http://yuleko.com/suryapromo
    4. Tips & Trik Seputar Adsense
      http://autoblog.yuleko.com
      http://tinyurl.com/adsense99
      http://maubisnisonline.com/member/go.php?r=876&i=l17
    5. Panduan Clickbank : Klik disini 
    6. Penjualan eBook & Software
      http://obralplus.com
    7. Panduan menjual produk Nyata (elektronik/kaos/dll) via Internet : Klik Disini 
    8. Dll, silahkan Hunting Sendiri Ok
O iya.. Produk yang kita tawarkan tidak harus benar-benar sesuai topik ko.. karena bisa saja pengunjung situs kecantikan membutuhkan juga jasa pembuataweb atau Handphone atau info lainnya bukan ?!! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar