Rabu, 20 Juli 2011

Dapatkan 1000 Lisensi IObit Malware Fighter Pro

Dinilai sebagai alat keamanan no 1 untuk melindungi sistem PC Anda sebelum ancaman berbahaya dari internet, IObit Malware Fighter Pro adalah produk dari IObit. Peningkatan dari IObit Keamanan 360 Pro, IObit Malware Fighter Pro dapat membantu Anda mencegah malware, keyloggers, spyware, adware, trojan, dan sejenisnya dengan mesin unik "Dual-Core" dan heuristik deteksi malware, IObit Malware Fighter Pro adalah alat keamanan yang besar untuk digunakan dalam menggabungkan dengan alat anti virus (seperti BitDefender Total Security) + Hyde My IP.

undefined

fitur

- Melindungi PC Anda dan Internet
- Memberikan Perlindungan Spyware Otomatis
- Mencari yang Infeksi Deepest
- Otomatis dan Sering Pembaruan

Gratis giveaway

Dalam hubungan antara Majorgeeks dan IObit, mereka menawarkan untuk penggemar Facebook Majorgeeks bisa mendapatkan kunci lisensi gratis IObit Malware Fighter Pro. Dalam rangka berpartisipasi giveaway ini, mari kita kunjungi halaman promo mereka di sini.

http://www.majorgeeks.com/story.php?id=29770

Hanya 1000 lisensi akan diberikan, jika Anda melewatkan kesempatan ini, Anda dapat menggunakan Freebiest promo diskon 35% dari saat membeli copy Pro Fighter Malware IObit sini. Dapatkan juga IObit kode kupon untuk diskon produk hingga 63% off di sini.

Sumber: Newest Download

Tidak ada komentar:

Posting Komentar