Rabu, 20 Juli 2011

XL Memberikan Layanan Informasi Bebas Biaya dan Banyak Bonus


CHIP.co.id - XL XTRA, Layanan Informasi Bebas Biaya dan Banyak Bonus

XL baru saja meluncurkan XTRA, layanan gratis bebas biaya, yang memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk mendapatkan informasi dan disertai berbagai bonus menarik, seperti konten gratis sesuai profil mereka dan kejutan berupa bonus telpon dan SMS. Layanan informasi bebas biaya dan banyak bonus ini merupakan hasil kerjasama antara XL dengan Big Mobile dan OutThere Media.

"XL XTRA hadir untuk memfasilitasi pelanggan untuk mendapatkan penawaran informasi promo dan konten yang relevan sesuai dengan minat mereka. Terdapat lima konten yang disediakan oleh XL untuk pelanggan pilih sendiri promonya, mulai dari gadget, fashion, hiburan, kuliner, olahraga. Melalui promo SMS dan MMS, pelanggan mendapatkan layanan informasi gratis, tanpa ada biaya tambahan biaya," jelas Nicanor V Santiago selaku Direktur Commerce XL.

Bagi pelanggan yang mengikuti program ini juga tidak dikenakan biaya apapun, baik saat menerima informasi maupun jika menjawab pertanyaan yang diajukan. Apabila dalam informasi yang dikirimkan terdapat link, maka pelanggan juga tidak akan dikenakan biaya tambahan untuk mengkases link tersebut.
"Selain mendapatkan kejutan tambahan berupa bonus telpon dan SMS, pelanggan yang meregristrasikan XL XTRA juga mendapatkan wallpaper, ringtones, juga video yang sesuai dengan kebutuhan dan karakteristik mereka. Pelanggan juga akan bisa mendapatkan info-info penawaran khusus yang bersifat eksklusif serta kesempatan mendapatkan beragam hadiah dari penawaran program yang diikuti," tambah Nicanor saat dijumpai di X2 Club - Plaza Senayan (19/7).

Untuk mendapatkan layanan plus-plus ini, pelanggan cukup meregristrasikan kartu XL mereka di *123*578#. Pelanggan yang berminat bisa langsung menjawab 3 pertanyaan terkait mengenai usia, jenis kelamin dan preferensi pelanggan agar XL dapat memberikan kontent yang sesuai. Selanjutnya bonus akan dikirimkan dalam waktu 48 jam ke pelanggan setelah menjawab 3 pertanyaan yang diajukan. Jika pelanggan tidak ingin bergabung maka pelanggan dapat melakukan unregistrasi dengan menggunakan SMS ketik unreg kirim ke 810.

Layanan ini akan tersedia mulai 19 Juli 2011 dan dapat diikuti oleh seluruh pelanggan XL.


Source: CHIP.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar