Rabu, 20 Juli 2011

Dapatkan gadget gratis dari Bank CIMB niaga July - September 2011


Beberapa hari yang lalu, tepatnya Tanggal 11 Juli 2011 bank CIMB Niaga mengadakan acara khusus untuk para fans-nya di Facebook. Acara ini dinamakan "Wujudkan Impianmu". Dimana ini adalah sebuah kontes untuk  mendapatkan gadget. Proram ini berlaku dari tanggal 11 July - September 2011.

Adapun Syarat - Syarat mengikuti acara ini:
    1. Program promo 'Wujudkan Mimpimu' pada Facebook dikoordinir oleh PT Bank CIMB Niaga Tbk ('CIMB Niaga') dan dimulai sejak tanggal 11 Juli 2011. Program ini terbuka untuk seluruh fans Facebook CIMB Indonesia ('Fans') yang berdomisili di Indonesia.
    2. Dengan berpartisipasi dalam program ini, seluruh peserta yang memenuhi syarat telah setuju untuk patuh terhadap syarat dan ketentuan yang berlaku dan keputusan yang diambil oleh CIMB Niaga.
    3. Fans CIMB Indonesia yang tidak memenuhi syarat untuk ikut program ini adalah:
      • Karyawan tetap atau/dan karyawan kontrak CIMB Niaga dan anggota keluarga (seperti suami/istri, anak, orang tua, kakak dan adik) dan karyawan dari perusahaan yang bekerja sama dengan CIMB Niaga beserta anggota keluarganya (seperti suami/istri, anak, orang tua, kakak dan adik, termasuk perusahaan iklan & promosi serta perusahaan yang menyediakan sistem/aplikasi) dan/atau kepada semua pihak yang terlibat langsung dalam penyelenggaraan kuis.
      • Kelompok usaha CIMB Group, yang dimaksud di sini adalah perusahaan yang secara hukum berada di bawah entitas CIMB Group Holdings Berhad yang dikontrol langsung melalui CIMB Group Sdn Bhd ataupun melalui anak perusahaannya.
      • Perorangan yang berumur di bawah 17 tahun.
    4. CIMB Niaga memiliki hak mutlak untuk mendiskualifikasi atau menolak fans yang tidak memenuhi syarat sebagai peserta program 'Wujudkan Mimpimu'.
    5. Akan ada 30 pasang hadiah pada periode Juli s/d September 2011. Kami menyediakan 6 buah hadiah grand prize untuk 6 pasang pemenang yang akan diundi pada akhir periode yaitu bulan Oktober 2011.
    6. Hadiah tidak dapat ditukar atau diuangkan dan akan dikirim ke alamat pemenang sesuai dengan data alamat yang disampaikan.
    7. CIMB Niaga berhak untuk mengganti hadiah dengan barang lain yang bernilai sama tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
    8. CIMB Niaga berhak untuk mempublikasikan dan/atau menampilkan nama dan foto para pemenang untuk keperluan iklan dan promo.
    9. CIMB Niaga berhak secara mutlak untuk mengubah mekanisme program 'Wujudkan Mimpimu' dan/atau kondisi yang berkaitan dengan hadiah tanpa pemberitahuan sebelumnya.
    10. Keputusan CIMB Niaga dalam segala hal yang berkaitan dengan program ini, termasuk penentuan pemenang, adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. Segala bentuk korespondensi, pertanyaan, protes tidak akan dilayani.
    11. Dalam hal apapun, CIMB Niaga tidak bertanggung jawab atas segala kehilangan dan/atau kerusakan yang disebabkan oleh pihak manapun.
    12. Dengan berpartisipasi dalam kompetisi ini, seluruh peserta yang memenuhi syarat setuju dan tanpa syarat berjanji untuk sepenuhnya membebaskan CIMB Niaga dari seluruh kewajiban dan setuju untuk membebaskan CIMB Niaga atas tuntutan dari pihak ketiga yang timbul akibat persaingan dalam kompetisi ini.
    13. CIMB Niaga berhak sepenuhnya atas segala ketentuan dalam hal ini.
    14. Program ini sama sekali tidak disponsori atau berasosiasi dengan Facebook. Informasi yang peserta sampaikan pada program ini hanya akan diterima oleh CIMB Niaga dan bukan untuk Facebook. Informasi yang peserta sampaikan hanya akan digunakan untuk kepentingan promosi dan pemasaran produk CIMB Niaga.
Untuk mengikutinya silahkan ke anda menjadi teman dengan saya di:

http://www.facebook.com/sars1509

kemudian anda menuju link:
http://www.facebook.com/CIMBIndonesia?sk=app_122057727878235&app_data=1073820110412140721TGKHP
dan ikuti perintah selanjutnya.


PETUNJUK:

1. Setiap peserta yang ingin mengikuti program ini diwajibkan mengajak teman atau keluarga untuk bergabung menjadi fans Facebook CIMB Indonesia.
2. Peserta bisa memilih 2 hadiah yang berbeda dan harus mencari pasangan untuk kedua hadiah tersebut. Jika menang, masing-masing peserta akan mendapatkan hadiah tersebut (hadiah berlaku untuk 1 (satu) pasang peserta).
3. Hadiah yang tersedia akan berbeda setiap periodenya.
4. Hadiah akan diundi setiap akhir periode.
5. Periode program Juli - Oktober 2011. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar