Jumat, 01 Juli 2011

Dapatkan Software Antilogger Zemana free License a "like" Away


Zemana Antilogger adalah adalah software pelengkap bagi antivirus dan antispyware anda. Zemana Antilogger tidak didesain untuk menggantikan antivirus dan antispyware tersebut. Zemana Antilogger ini didesain khusus untuk mendeteksi threat berbahaya yang mungkin dilewatkan oleh software security lainnya. Software ini mengetahui bagaimana malware dan threat berbahaya lainnya bekerja dan segera mematikannya sebelum mereka mencuri data-data anda.
Zemana Antilogger melindungi anda dari banker trojans, aktivitas keylogger, malware, dan threat yang bisa mencuri data personal anda kapan saja.
Zemana Antilogger bekerja sempurna dengan antivirus dan antimalware apapun. Zemana Antilogger ini tidak memerlukan download virus signature terbaru, menunggu update dari virus lab, ataupun melakukan scanning pada file. Zemana Antilogger mengetahui bagaimana banker trojan, malware, dan threat berbahaya lainnya bekerja berdasarkan aktivitas mencurigakan mereka dan segera mematikannya sebelum mencuri apapun dari komputer anda.
Zemana Antilogger memberikan berbagai fitur keamanan sebagai berikut:
1. Perlindungan terhadap SSL Logger2. Perlindungan terhadap Webcam Logger3. Perlindungan terhadap Key Logger4. Perlindungan terhadap Clipboard Logger
5. Perlindungan terhadap Screen Logger
6. Perlindungan di seluruh area sensitif sistem komputer anda.


Dapatkan Zemana Antilogger secara gratis . Giveaway Zemana Antilogger saat ini datang dari Softpedia. Bagaimana cara mendapatkannya? Caranya sangatlah mudah..cukup ikuti 5 langkah cepat berikut ini:
5 Cara Cepat untuk Mendapatkan Zemana Antilogger secara Gratis!
1. Log in ke akun facebook anda.
2. Kunjungi halaman facebook fans page dari Softpedia disini:
http://www.facebook.com/pages/Softpedia/122839394413621

3. Klik tombol like.
Klik tombol like
4. Anda akan mendapatkan link download dan lisensi dari Zemana Antilogger senilai $34 secara gratis.
Anda akan mendapatkan lik download dan lisensi dari Zemana Antilogger senilai $34 secara gratis
5. Download Zemana Antilogger kemudian install dan aktifkan dengan lisensi yang sudah anda terima.
Download Zemana Antilogger kemudian install dan aktifkan dengan lisensi yang sudah anda terima
Zemana Antilogger bisa digunakan berdampingan dengan hampir semua software antivirus dan firewall. Zemana Antilogger akan melindungi anda dari SSL Logger, Webcam Logger, Key Logger, Clipboard Logger, Screen Logger dan melindungi komputer anda dari malware dan malicious code lainnya.
Silahkan lihat video dibawah ini untuk mengetahui bagaimana aksi dari Zemana Antilogger saat diujicoba dengan berbagai macam virus dan malware:
Tolong diingat bahwa Zemana Antilogger tidak bisa menggantikan antivirus anda dan cara kerjanya pun berbeda dengan antivirus pada umumnya. Anda jangan menguninstall antivirus anda walaupun Zemana Antilogger ini sudah terinstall di komputer anda. Zemana Antilogger bekerja dengan cara melakukan pengecekan berdasarkan aktivitas virus dan tidak menggunakan virus definition seperti pada antivirus kebanyakan. Zemana Antilogger cocok diinstall dan disandingkan dengan software antivirus yang anda miliki saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar