Kamis, 24 Mei 2012

Artis Korea Ini Bikin Pria Jadi Gila

Artis Korea Ini Bikin Pria Jadi Gila. Artis cewek Korea sekarang ini memang sedang menjadi pusat perhatian di Dunia, kecantikan dan kemolekan tubuh mereka banyak membuat mata para pria terbuka lebar. Salah satunya adalah Go Ara yang menurut info karena kecantikannya, ia masuk dalam daftar urutan ke 12 ’100 Most Beautiful Faces of 2011′.

Kecantikan artis Korea Go Ara dikenal tak hanya di negaranya tapi juga nyaris di seluruh dunia. Ia berhasil mengalahkan artis Hollywood lainnya seperti Natalie Portman yang berada di peringkat 19 dan Emma Stone yang harus puas di posisi 25.

Tentu saja, Go Ara sangat bangga dengan prestasinya tersebut. Dan soal kecantikan yang dimilikinya itu, artis berusia 21 tahun ini memiliki cerita unik tersendiri. Go ara membeberkan kisah tersebut di acara ‘Happy Together 3′ yang ditayangkan KBS 2TV.

Tanpa malu-mau, Go Ara bercerita banyak orang yang mengagumi wajah cantiknya. Dan ia bersyukur karena hal tersebut. Ia pun sangat menjaga kecantikannya dengan baik.

Memang seperti apa sih wajah Go Ara itu? Yuk lihat sedikit foto-foto dari artis cantik Korea Go Ara dibawah ini.









“Saya berpikir saya terlihat cantik ketika saya melihat wajah ‘polos’ saya setelah berjalan keluar dari kamar mandi,” kata Go Ara seperti dikutip dari Allkpop.

Ia mengaku ketika bersekolah, dirinya menempuh pendidikan di sekolah khusus wanita. Tetapi, tetap saja banyak murid yang penasaran dengan wajahnya yang menawan. Setiap hari, banyak orang yang sengaja menunggunya di lorong-lorong kelas hanya untuk menatap wajah Go Ara.

“Lorong-lorong itu selalu penuh dengan siswa. Teman baik saya menjadi penjaga. Ia selalu berada ke mana pun aku pergi. Dan karena mereka aku bisa bersekolah dengan aman,” ucapnya.

Namun, tak selamanya wajah cantiknya itu membuat Go Ara tenang. Dia sedikit terganggu karena kelasnya selalu dipenuhi orang-orang yang ingin melihatnya. Bahkan, ia berujar, kecantikannya itu terkadang membawa malapetaka.

“Ada beberapa sekelompok siswa yang berkerrumun di depan kelas. Mereka berjuang untuk melihat wajah saya sehingga memecahkan jendela,” ucap bintang serial ‘No Limit’ ini mengenang.

Jika kita melihat foto artis korea bernama Go Ara ini memang terlihat sangat cantik, wajar saja jika ada beberapa atau banyak pria yang menjadi gila karena kecantikan dirinya.

Bahkan lucunya seperti yang sudah ditulis diatas, karena ingin sekali melihat wajah cantik Go Ara ada beberapa pria yang menjadi gila memecahkan kaca jendel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar