Kamis, 24 Mei 2012

Parfum Original Terbaik Estee Launder


Parfum originalterbaik dari Estee Launder adalah parfum dengan wangi bunga yang diberi nama ‘Beautiful’. Parfum ‘Beautiful’ merupakan parfum terlaris dari semua parfum wanita keluaran Estee Launder. Sesuai namanya parfum ini membuat permakainya merasa lebih cantik.

Parfum ‘Beautiful’ merupakan parfum yang sudah banyak digunakan oleh wanita untuk menunjukan jati diri yang feminim namun fresh. Dari beberapa komentar pemakai parfum ini, bisa dibilang parfum ini merupakan parfum yang tidak membosankan. Salah satu  wanita yang memberi komentar  mengatakan bawah dia sudah menggunakan parfum ini lebih dari 7 tahun dan tidak pernah bosan. Dia merasa parfum original ini menunjukan siapa dirinya dan memberikan kepercayaan pada dirinya.

Parfum Original Terbaik Estee Launder
Parfum Original 'Beautiful'
Banyak pemakai mengkiaskan parfum original ini sebagai ‘Seribu Bunga’ karena ketika dibuka aroma pertama yang keluar merupakan aroma bunga dari berbagai bunga. Namun aromanya tidak berlebihan dan tidak menyegat malahan terkesan lembut sehingga bisa digunakan setiap hari dan setiap saat.

Wangi parfum original ini sangat kaya. Walaupun wanginya terkesan lembut namun ada sedikit rasa aroma segar yang bisa tercium. Untuk menciptakan wangi ini, peciptanya harus mencampuran berbagai wangi dari bunga orange, melati, marigold, ylang-ylang, mawar, lili, jeruk keprok, sedap malam, sandalwooddan vetiver.

Tidak ada salahnya memilih parfum ini sebagai parfum pribadi atau hadiah untuk orang lain yang terkasih karena parfum original ini sudah terbukti memiliki wangi yang sangat disukai oleh wanita. Sudah banyak orang yang membuktikannya. –hm-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar