Jumat, 25 Mei 2012

Tipa Rahasia Kecantikan dari 5 Negara

Tips Rahasia Kecantikan dari 5 Negara - INFOSARS. Wajah cantik dan kulit cantik adalah idaman para wanita. Semua wanita menginginkan punya wajah dan kulit yang cantik. Gunakan tips kecantikan yang alami, jangan menggunakan bahan bahan kimia untuk wajah anda karena akan menyebabkan efek samping bagi kulit anda. Lalu bagaimana Tipsnya agar memiliki Wajah cantik.??

Inilah Tipa rahasia Kecantikan dari 5 negara:

Resep kecantikan wajah ini adalah berasal resep rahasia dari nenek moyang mereka. Bisa jadi mitos, tapi bisa jadi memang nyata. Ok Mari kita bahas satu persatu 5 rahasia wanita tersebut:

Jepang

Walaupun negara ini termasuk maju, tapi dulu kebanyakan wanita jepang malah lebih suka menggunakan tips kotoran burung Uguisu no Fun (Bulbul) untuk membuat kulit mereka bersih. Bahkan tak tanggung-tanggung kotoran tersebut langsung dijadikan masker.

Sekarang mereka masih menggunakan tips kotoran itu untuk kecantikan, namun dicampur dengan sabun dulu baru dioleskan ke wajah dan kulit.

Yunani

Negara yang terkenal dengan berbagai mitologinya. Termasuk rahasia mitologi tentang kecantikan wanita. Mereka menggunakan jeruk untuk menyegarkan kulit. Saripati dari jeruk juga dapat membunuh bakteri penyebab jerawat.


Jika anda mau,  Cobalah tips kecantikan wajah dan kulit ini : bersihkan wajah dengan air hangat lalu campur dengan essential minyak jeruk. Atau dapat juga menggunakan masker dengan ditambah jus jeruk

Inggris

Sering minum teh? Ada tips kecantikan wajah yang berhubungan degan minuman ini. Di Inggris ampas dari teh dipercaya dapat menghilangkan lingkaran hitam terutama di mata. Bahkan para wanita tersebut mempunyai tips yaitu menyimpan ampas itu di lemari es, sehingga dapat digunakan sewaktu-waktu untuk menjaga kecantikan wajah mereka.

Rusia

Para wanita disana terbiasa menggunakan kopi untuk digosokkan ke kulit mereka. Efek kecantikan yang didapat adalah hilangnya bau badan serta rona kulit yang cerah dan memancar. Tips tambahan : Mereka melakukannya saat bersauna supaya pengangkatan sel kulit mati berjalan secara optimal.

Sekarang tips ini sangat populer di dunia. Jika anda wanita yang sering merawat kecantikan wajah pasti mengenal Ramuan scrub. Nah lulur dari kopi ini berasal dari negara ini.

Mesir

Ternyata Ratu Cleopatra tidak meninggalkan kisah cintanya saja, melainkan juga meninggalkan rahasia kecantikan untuk wanita. Konon katanya Cleopatra gemar menggunakan menggunakan susu dan madu untuk kecantikan wajahnya. Dia juga sering mandi dengan garam laut dan umpur laut mati





Ratu mesir ini percaya bahwa bahan-bahan itu dapat memberinya kulit yang bersih dan mulus. Serta Wajah yang cantik dan bersinar. Dia juga percaya bahwa tips kecantikan yang dilakukan juga merupakan rahasia dari awet muda.

Obat jerawat yang alami dan tradisional : Kecantikan apapun yang diberikan Tuhan tentu akan menjadi kotor jika wajah dipenuhi dengan jerawat. Itu akan membuat orang menganggap anda adalah wanita yang tidak mampu merawat diri.

Manfaat Daun pepaya : Disini Bintang tidak menulis secara langsung tentang tips kecantikan. Melainkan sesuai judulnya saja yaitu manfaat daun pepaya. Tapi uniknya disini adalah salah satu manfaat yang didapat dari daun pepaya adalah dapat sebagai obat jerawat. Dan juga mengobati nyeri haid

Manfaat bunga rosella merah : Rosella mera benar-benar sedang hits-hitsnya sekarang ini. Karena banyaknya manfaat kesehatan yang bisa didapat dengan mengkonsumsinya. Tapi tahukah anda bahwa salah satu manfaat adalah dapat membuat menghaluskan kulit serta mengurangi keriputan.

Bintang sendiri sebagai pria pemuja wanita lebih sreg melihat kecantikan alami yang terpancar daripada makeup tebal yang menghiasi wajah. Ya nanti dilain waktu mungkin akan saya tambahkan lagi artikel tentang kecantikan kulit wajah secara alami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar