Jumat, 18 Mei 2012

Bonus Quota Indosat Internet Selama Enam Bulan

Pertumbuhan penggunaan Internet di Indonesia saat ini terus meningkat. Hasil riset yang dilakukan oleh MarkPlus Insight terhadap 2.161 pengguna Internet di Indonesia, memberikan gambaran mengenai tren penggunaan Internet di Indonesia. Menurut MarkPlus Insight, jumlah pengguna Internet di Indonesia pada tahun 2011 ini sudah mencapai 55 juta orang, meningkat dari tahun sebelumnya di angka 42 juta. Ditambah dengan maraknya gadget baru yang berkembang memudahkan pelanggan untuk selalu terhubung ke berbagai social network. Mendukung kebutuhan masyarakat terhadap layanan internet tersebut, Indosat menggandeng Huawei meluncurkan program Bundling Indosat Internet dengan Modem Huawei E303.

Layanan Indosat Internet dalam Program Bundling ini adalah Paket Broom Rp 50.000 dengan modem Huawei E303 yang dibanderol dengan harga spesial Rp299.000. Dengan kecepatan 7,2Mbps didukung oleh jaringan berkualitas 3,5G Indosat dan unlock version tanpa harus install manual, modem Huawei E303 memberikan kemudahan akses internet di dunia maya dengan paket broom Rp 50.000.

Selain mendapatkan modem Huawei E303, keuntungan paket bundling yang di khususkan bagi pelanggan prabayar ini memberikan Gratis 500MB selama 1 bulan senilai Rp 75.000 dan 50% bonus quota selama 5 bulan setiap isi pulsa paket Broom Rp 50.000. Paket internet unlimited dapat dinikmati selama pelanggan berada dalam masa aktif. Apabila pelanggan berada di dalam masa tenggang maka bonus quota internet akan hangus dengan sendirinya.

"Kami berharap program bundling ini dapat memberikan manfaat luas bagi masyarakat sebagai suatu kebutuhan komunikasi dan selalu terhubung dengan internet,” demikian disampaikan Sumantri Joko Yuwono, Group Head Product Development & Management Indosat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar