Kamis, 24 Mei 2012

Jasa Bali Wedding Photography Balipic


Studio foto Bali wedding photography sudah menjamur di Bali. Bahkan beberapa hotel menawarkan paket pernikahan dengan menyertakan jasa Bali wedding photography. Tetapi  beberapa hotel lain hanya menawarkankan paket pernikahan tanpa jasa foto. Sedangkan  hotel lainnya tidak menyediakan paket pernikahan dan jasa foto sama sekali. Jadi pilihlah dengan seksama.

Ketika Anda memilih hotel yang tidak menyediakan jasa Bali wedding photography atau Anda tidak ingin menggunakan jasa yang ditawarkan, saatnya Anda mencari studio foto independen. Salah satu studi foto yang memiliki skil professional adalah  Balipic.

Balipic merupakan studio foto yang sudah berdiri cukup lama.  Klien Balipic berasal dari dalam dan luar negeri. Boleh dibilang malahan banyak kliennya yang berasal dari luar daripada dalam negeri karena banyak orang luar yang memilih Bali sebagai tempat pernikahan mereka karena bagi mereka Bali adalah pulau dewata yang exotic.

Balipic tidak hanya menawarkan jasa Bali wedding photography,, masih banyak jasa lain yang ditawarakan seperti
  • Jasa foto pertunangan
  • Jasa foto pre wedding
  • Jasa foto keluarga

Anda juga bisa memilih mengabadikan moment berharga Anda dengan video bila merasa foto kurang praktis karena Balipic pun memiliki tenaga professional yang dapat merekam moment bahagia Anda.  –hm-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar