Jumat, 25 Mei 2012

Kaspersky Lab Perkenalkan Kaspersky Security Scan

Logo
Kaspersky Security Scan
Kaspersky Lab Perkenalkan Kaspersky Security Scan - INFOSARS. Kaspersky Lab meluncurkan Kaspersky Security Scan, sebuah perangkat yang dirancang untuk memeriksa status keamanan komputer. Alat ini sangat sesuai untuk pengguna yang saat ini belum menggunakan solusi anti-virus atau yang ragu terhadap software keamanannya sekarang, dan mencari opini kedua. Alat ini juga memperkenalkan pengguna baru untuk teknologi keamanan terdepan Kaspersky Lab.

Nikolay Grebennikov, Chief Technology Officer Kaspersky Lab mengatakan bahwa komputer personal, seperti desktop atau perangkat seluler, masih menjadi perangkat utama komunikasi oleh sebagian besar konsumen. Pada kenyataannya jutaan pengguna PC di seluruh dunia mempunyai perlindungan rendah atau tidak menggunakan perangkat lunak keamanan apapun. “Kaspersky Security Scan merupakan solusi yang tepat untuk perangkat seperti itu. Dengan pengecekan status keamanan PC pengguna, alat ini akan menginformasikan mereka jika ada ancaman yang ditemukan di sana dan membantu pengguna untuk mendapatkan solusi perlindungan yang tepat dan real-time dari Kaspersky Lab,” jelas Nikolay.

Kaspersky Security Scan merupakan perangkat yang kecil, yang dioptimalisasikan untuk instalasi yang cepat tanpa pertanyaan tambahan danreboot. Kaspersky Security Scan juga sesuai dengan solusi keamanan lainnya, menyediakan opini kedua mengenai status keamanan. Tepat setelah instalasi Kaspersky Security Scan siap untuk memeriksa sistem komputer, melakukan scan untuk program berbahaya, status pengelolaan keamanan Windows dan kerapuhan pada program populer. Standarnya, sistem scan dilakukan otomatis tiga kali seminggu, dua kali pada background mode. Namun, pengaturan ini dapat dimodifikasi oleh pengguna. Hal ini juga memungkinkan dilakukannya baik scan cepat atau keseluruhan pada sistem.

Screenshot
Screenshot

Setelah scan dilakukan, pengguna akan menerima laporan, menampilkan ancaman keamanan yang terdeteksi pada beberapa kategori. Pengguna juga diberikan saran mengenai solusi keamanan yang tersedia dari Kaspersky Lab, yang akan membantu memperbaiki sistem yang terinfeksi dan menyediakan perlindungan lebih dan selalu ada. Meskipun Kaspersky Security Scan bisa untuk mendeteksi mayoritas program berbahaya yang tersebar, namun tidak dirancang untuk memberikan perlindungan sistem secara lengkap dan mendeteksi beberapa malware yang rumit, seperti rootkits dan bootkits.

Kaspersky Security Scan tersedia secara gratis untuk diunduh melalui website Kaspersky Lab. Untuk mempelajari lebih lanjut, kunjungi halaman situs: www.kaspersky.com/security-scan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar