Kamis, 03 Mei 2012

Cara mendaftar di jejaring Sosial Zurker

Sebagaimana yang sudah di jelaskan bahwa Zurker - Jejaring Sosial yang menjadikan anggotanya sebagai pemilik saham untuk mendapatkan penghasilan dimana penghasilan itu kita sebut dengan vShare (Baca: Saham Virtual) yang menjadi tanda bukti bahwa kita adalah pemilik Jejaring Sosial tersebut. Bila kalian belum mengerti tentang vShare, saya sudah beri penjelasan tentang Definisi Vshare, dan Keuntungan yang akan kita miliki.

Zurekr adalah jejaring sosial yang bebas SCAM/SPAM. Mereka sangatlah menghindari yang namanya SPAM/SCAM/PISHING. Keamanan terhadap data-data para angota  sangatlah terjamin. kita tidak bisa menggunakan berbagai cara yang berbau spam dalam melakukan perekrutan. Sehingga banyak yang menyangka bahwa mereka adalah Scam, dan akhirnya ikut bergabung menjadi salah satu bagian cari pemilik saham Zurker.

Zurker adalah jaringan sosial hanya dimiliki oleh anggotanya. Tidak hanya Anda memiliki konten Anda di Zurker, Anda memiliki bagian dari jaringan sosial itu sendiri! Anggota mendapatkan vShares (saham kepemilikan, atau ekuitas) dalam Zurker untuk mengajak teman-teman mereka (yang tanpa jaringan sosial tidak berfungsi pula).

Masih banyak yang bingung untuk mendaftar di Zurker, Oleh karena itu, saya akan memberikan tutorial Cara mendaftar di jejaring Sosial Zurker
1. Zurker masih dalam tahap beta, oleh karena itu cara mendaftarnya pun harus melalui undangan seperti halnya Google Plus dan SOCL. Silahkan gunakan url undangan saya ini yang tetap bisa dipakai oleh semua orang:
Kunjungi => http://www.zurker.net/i-17296-qwxdpkocbz
2. Kamu akan dibawa ke halam undangan, kemudian klik Join The Fun


3.  Pilih Member ID kamu. Member ID harus unik dan hanya Huruf serta angka saja kalau sudah, Klik Continue


4. Selanjutnya isikan alamat email, password untuk login dan verifikasi gambar


5. Kamu akan langsung login tetapi jangan lupa untuk segera cek email kamu dan klik link didalamnya untuk memvalidasi email kamu agar tidak di sangaka spam oleh Zurker.

Selesai!! kamu juga bisa mengajak teman kamu melalui URL undangan kamu sendiri .. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar