Jumat, 04 Mei 2012

Dapatkan Kaspersky Anti-Virus 2012 Lisensi Gratis 6 Bulan

Pada kesempatan update posting kali ini saya akan share bagaimana saya Dapatkan Kaspersky Anti-Virus 2012 Lisensi Gratis 6 Bulan. Kaspersky Anti-virus 2012, sebuah antivirus yang di claim oleh berbagai sumber adalah salah satu antivirus terbaik di dunia karena kemampuannya yang memang sudah tidak di ragukan lagi yaitu Kaspersky Antivirus Dan kali ini saya akan berbagi ke teman-teman veri terbaru dari antivirus ini yaitu Kaspersky Antivirus 2012 Final, Anti virus ini sangat cocok sekali buat kamu yang menginginkan perlindungan sempurna untuk PC dari segala macam ancaman buat PC kamu.

Kaspersky Anti-Virus 2012 mampu memperingati pengguna internet terhadap link yang memiliki ancaman dan yang akan mengarahkan pengguna ke situs-situs penipuan, berbahaya dan spam. Produk terbaru Kaspersky Lab ini menerima informasi paling terkini tentang sumber-sumber di Internet yang tidak diinginkan melalui sistem Cloud, termasuk website dengan kontent dewasa, kekerasan dan semua konten yang perlu dihindari. Dengan produk ini, pengguna juga tidak akan terjebak memasuki situs web yang sengaja dibuat untuk mencuri data pribadi dan menginfeksi komputer.

Kaspersky Anti-Virus 2012 versi terbaru ini, sekarang juga bisa digunakan untuk perangkat yang memiliki layar sentuh. Proses instalasinya telah dioptimalkan untuk meminimalisir terjadinya konflik dengan program-program keamanan yang tidak kompatibel. Sebagai tambahan, langkah-langkah untuk aktivasi dan membeli lisensi kini tersedia dalam satu layar saja.

Keunggulan Versi terbau ini di bandingkan versi sebelumnya antara lain :


Pemanfaatan Teknologi Baru Kaspersky. 
Melindungi teman-teman dari cybercriminals dan mempertahankan komputer teman-teman terhadap malware dan jenis lainnya,karena tanpa henti Kaspersky Lab dan teknologi perlindungan terus menerus diperbaiki.

Periksa reputasi website dan file dengan cepat dan mudah. 
Seperti halnya Antivirus atau produk antivirus terbaik yang lain yaitu memberikan reputasi pada sebuah halaman website dan file,dan Ditandai oleh Kode warna untuk menunjukkan tingkat bahaya dari sebuah website dan file.Sehingga teman-teman dapat terlindung dari berbagai macam bahaya dunia maya.

Perfoma Komputer Lebih cepat Dan Efisien. 
Meminimalkan dampak pada kinerja komputer Anda ketika browsing internet, menonton video dan berkomunikasi secara online dengan bantuan sumber daya teknologi pintar manajemen PC dalam Kaspersky Anti-Virus 2012.

Tersedia Update Definition setiap Hari. 
Tidak perlu kuatir tentang updating antivirus teman-teman, Kaspersky Lab Software: menginstal pembaruan secara otomatis untuk memperkecil lalu lintas jaringan dan waktu download dan secara dramatis mengurangi konsumsi sumber daya komputer teman-teman.

Navigasi Antarmuka Kaspersky Di Rubah Total. 
Antarmuka baru menunjukkan status perlindungan komputer teman-teman sekilas dan membuat pengelolaan keamanan komputer mudah.



Fitur Utama


System Watcher
Melindungi PC teman-teman terhadap ancaman yang tidak diketahui dan memungkinkan Anda memutar kembali perubahan sistem yang dibuat oleh malware Improved!

Kaspersky File Advisor
Memungkinkan Anda untuk memeriksa keselamatan file dengan satu klik dari mouse Baru!

Kaspersky URL Advisor
web link Marks dengan-kode tag warna untuk memberitahukan Anda tentang tingkat bahaya mereka Improved!

Anti-Phishing module
Memperingatkan tentang situs phishing yang berpotensi mencuri data pribadi Improved!


Task Manager
Memungkinkan teman-teman untuk memantau malware dan memeriksa kegiatan sebagaimana mereka terjadi Baru!


Desktop Gadget
Memungkinkan teman-teman melihat status keamanan komputer langsung dan memberikan teman-teman akses cepat ke pengaturan keamanan penting dalam Kaspersky Anti-Virus 2012 Improved!

Sedikit penjelasan yang tidak sedikit mungkn bisa berguna untuk kamu .. nah bagi kamu yang Ingin antivirus ini, kalian bisa Dapatkan Kaspersky Anti-Virus 2012 Lisensi Gratis 6 Bulan dengan mengikuti survey dari mereka.. langsung saja, silahkan ke halaman survey mereka untuk Dapatkan Kaspersky Anti-Virus 2012 Lisensi Gratis 6 Bulan. oia, kamu membutuhkan penerjemah seperti Google translate karena survey diberikan dalam bahasa Vietnam .. hehehe ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar