Minggu, 06 Mei 2012

Parfum Original Berkarakter Fresh


Setiap wanita memiliki karakteristik yang berbeda satu sama lain, hal yang sama juga berlaku untuk parfum original. Setiap parfum memiliki komposisi yang berbeda hingga karakter yang diciptakan pun berbeda. Salah satu karakter aroma parfum original adalah “Fresh” atau segar. 

Karakter parfum “Fresh” sangat cocok dengan wanita yang memiliki karakter petualang, homoris  dan sporty. Biasanya parfum ini memeiliki komposisi Jeruk yang segar dipadukan dengan wangi kayu dan musk yang seksi.
Jenis parfum original yang memiliki karakter “Fresh” adalah
  • BKNY Be Deliciousmemiliki komposisi wangi dari apel hijua, timun, jeruk bali dengan amber putih dan kayu yang sangat cocok digunakan pada pagi hingga siang hari.
  • D&G Le Bateleur 1merupakan parfum yang tersusun dari wangi kapulaga, beri “Juniper”, daun “Birch” yang digabungkan dengan wangi katu cenda putih.
  • Issey Miyake L’Eau D’Iseeymerupkaan parfum yang memiliki komposisi aroma bunga telatai, “Cyclamen”, jus melon dan bunga freesia yang kemudian dibalut dengan wangi bunga lili, peoni serta anyelir yang cocok digunakan pada malam hari.
Semoga informasi ini membantu Anda menemukan parfum origanl yang sesuai dengan karakter Anda. -hm-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar