Kamis, 03 Mei 2012

Dapatkan Serial Asli dari Ashampoo Core Tuner 1.21

Hampir semua komputer modern memiliki minimal dua prosesor, yang umumnya disebut sebagai "core". Beberapa bahkan memiliki empat. Sayangnya, Windows sering tidak mengelola beberapa core Anda dengan sangat baik, sehingga Anda tidak benar-benar mendapatkan kekuatan multi-prosesor penuh Anda bayar.

Ashampoo Core Tuner 1.21 memungkinkan Anda untuk menggunakan kekuatan penuh dari semua core Anda. Untuk hasil instan Anda hanya perlu memilih Auto-Optimize untuk mengoptimalkan semua program yang berjalan atau nge-BOOST untuk memberikan lebih banyak kekuatandalam satu program.

Anda juga dapat menyempurnakan proses individu, menampilkan tampilan langsung dari beban kerja saat ini dari semua core prosesor dan meningkatkan kinerja keseluruhan sistem anda dengan alat tambahan.

Kamu tidak harus memiliki gelar ilmu komputer untuk mendapatkan semua manfaat dari Tuner Core. Program ini mengelola core prosesor Kamu  untuk Kamu untuk memanfaatkan sepenuhnya kekuatan mereka.

Ini salah satu penampakan dari softwarenya

    Klik untuk meperbesar

Dapatkan Serial Asli dari Ashampoo Core Tuner 1.21

Sebenarnya ini adalah program dari giveawayoftheday yang hanya berlaku 1 hari. Tetapi saya coba ternyata masih bisa.Jadi jangan sampai ketinggala. Ikuti petunjuk berikut ini:
1.  Untuk menDapatkan Serial Asli dari Ashampoo Core Tuner 1.21, kunjungi halam promosi mereka
Ashampoo Core Tuner 1.21
2. Masukan email kamu kemudian click "Request Full Version Key"


3. Kamu harus mengaktifkan akun kamu melalui validasi email, Kemudian cek email kamu dan klik link kofirmasinya





4. Masukan data yang diperlukan dan klik Done. Continue !!



5. Selamat lisensi pun akan tampil dihadapan anda untuk anda gunakan tapi,


6. bingung downloadnya dimana ??? Jika dilihat di bagian "My License Key" kita lihat tidak ada link downloadnya.. 



Selesai dah ... Tunggu update selanjutnya .. jangan lupa berlangganan lewat email kamu ya ^^..klo ada maslah,, comment aja coyyy ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar