Kamis, 03 Mei 2012

Fast DVD Ripper Pro dengan Serial Number Asli

Fast DVD Ripper Pro adalah sebuah software DVD Ripper yang mampu me-ripping DVD ke format video lainnya. Software ini mampu merippring DVD ke format video populer seperti, AVI, FLV, WMV, MPEG, MP4, RMVB, 3GP dan lain-lain. DVD Ripper satu ini kompatible dengan DVD yang terproteksi dengan CSS dan DVD dengan region 1-6. Fast DVD Ripper Pro juga bisa mem-bypass teknik DRM dan kunci region.

Fast DVD Ripper PRO juga mendukung beberapa portable device, seperti Sony PSP, Apple iPhone, iPod, Apple TV, PSP, Zune dan handphone. Anda dapat meripping DVD ke format yang kompatible dengan gadget Anda kemudian mentransfer video tersebut ke gadget.

Selain itu Anda bisa juga mengambil gambar favorit Anda dari sebuah video dengan fitur screenshot yang ada pada Fast DVD Ripper Pro. Anda juga bisa menghapus subtitle dari DVD atau mengoptimasikan kwalitas video dengan bantuan software ini.

Fast DVD Ripper Pro bisa digunakan pada hampir semua versi Windows, yaitu Microsoft Windows 98, NT, 2000, 2003, XP, Vista, dan Windows 7.

Fast DVD Ripper Pro dengan Serial Number Asli

Untuk mendapatkan Fast DVD Ripper Pro dengan Serial Number Asli Secara gratis dan legal, Anda bisa mendapatkannya pada halaman promo Fast DVD Ripper Pro. Namun dengan waktu yang terbatas. Lengkapi form yang ada pada halaman tersebut bukan dengan nama dan email tetapi hanya kode verifikasi saja, Kemudian klik tombol Get Free License!.



Setelah itu akan ditampilkan link download Fast DVD Ripper Pro dengan Serial Number Asli


Trik*: Sebenarnya mereka akan memberikan serial yang berbeda walaupun dalam 1 IP. jika ingin mempunyai banyak lisensi lainnya, kamu bisa mengulanginya lagi. jangan menggunakan tombol "kembali" pada browser anda. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar