Kamis, 03 Mei 2012

iCare Format Recovery 4.6.4 termasuk Nomor Serial Key asli

Mungkin Anda pernah mengalami kehilangan data akibat media storage yang terformat, baik karena tidak sengaja atau karena virus atau bahkan karena install ulang darurat pasti merasa amat sangat kehilangan. Apalagi jika data – data yang hilang tersebut adalah data – data penting seperti dokumen kantor, tugas – tugas dll.

Jangan khawatir, ada oftware yang bisa menyelamatkan file di media storage seperti hardisk, USB disk, SD card, hardisk portable dll yang telah terformat baik karena tidak sengaja maupun karena disengaja. Software ampuh ini adalah iCare Format Recovery.

iCare Format Recovery adalah software format recovery tools yang bisa anda gunakan untuk mengembalikan data – data yang telah hilang karena terformat. iCare Format Recovery didesain secara khusus untuk mengembalikan dan menyelamatkan file microsoft office, foto, musik, video, dokumen – dokumen serta file-file penting lainnya.

iCare Format Recovery bisa mengembalikan hampir semua data yang hilang karena hardisk, USB disk, SD card, ataupun hardisk portable anda telah terformat baik secara sengaja maupun tidak sengaja.

Berikut beberapa fiturnya :
  • Mendukung hardware RAID dan Dynamic Disk
  • Berjalan dibawah Microsoft Windows 7, Vista, XP, 2000 Pro; Windows Server NT, 2000, 2003 Server, 2008 Server
  • Mendukung format file sistem : FAT12, FAT16, FAT32, NTFS, NTFS5
  • Mendukung Hidden file sistem : Hidden FAT12, Hidden FAT16, Hidden FAT32, Hidden NTFS
  • Recover compressed files (NTFS, NTFS5)
  • Recover Encrypted files (NTFS5)
  • Recovery dengan baik file yang sudah terhapus di Windows NT, 2000, XP (FAT32)
  • Dapat digunakan untuk recovery berbagai media, seperti : Hardisk (hard drive), digital kamera, floppy disk, zip disk, jaz dizk, Drive images (FAT/NTFS), memory stick, Compact flash, SD card dan lainnya.
  • Recovery file dan folder yang hilang baik terhapus, bad sector, karena serangan virus dan lainnya.
  • Di hasil akhir, kita mencari file tertentu saja, filter atau preview file sebelum file tersebut disimpan.
Berikut ini screenshot dari iCare Format Recovery:



Kali ini kita bisa mendapatkan gratis (dan legal) full version iCare Format Recovery termasuk Nomor Serial Key asli yang biasanya senilai $69.95. Bagusnya, kita bisa langsung download file dan memasukkan serial number yang sudah diberikan langsung dari website resminya, tanpa harus memasukkan nama, email dan lainnya. Penawaran ini berlaku sampai 8 Mei 2012.

Caranya adalah, cukup kunjungi website mereka di sini:
http://www.formatted-recovery.com/free-format-recovery.html


Kamu di sana akan lihat serial dan link downloadnya. silahkan jangan tunda kesempatan ini. siapa cepat dia dapat..bagi yang tidak dapat..silahkan langganan INFOSARS secara gratis biar lain kali gak ketinggalan lagi info – info penting seperti ini :D

Semoga info ini bermanfaat kalian semua di seluruh indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar